fbpx
GameFever ID
eSports

Tiga Negara Dilarang Mengikuti Turnamen Free Fire World Series 2021

Kabar kurang baik datang dari turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2021. Turnamen yang dijadwalkan akan digelar pada 22 Mei mendatang di Singapura ini tidak akan dihadiri oleh tim dari tiga negara peserta. Tim dari negara India, Pakistan, dan Bangladesh dilarang untuk tampil di ajang Free Fire tingkat internasional tersebut.

Pelarangan 3 negara untuk mengikut turnamen FFWS 2021 datang dari Garena sendiri selaku sang penyelenggara. Tiga negara di kawasan Asia Selatan ini tidak dapat mengikuti FFWS 2021 karena pandemi Covid-19 yang sedang tinggi di negara tersebut. Oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan, pemerintah Singapura tidak mengizinkannya.

Tim yang sebelumnya lolos untuk turnamen FFWS 2021 tidak bisa berpartisipasi. Tim-tim tersebut adalah Team Riot dari Bangladesh, Team TG dari Pakistan, serta Galaxy Racer Esports dan Team Elite dari India. Kini FFWS 2021 hanya akan diikuti oleh 22 tim tersebut kini tinggal menyisahkan 18 tim saja.

Garena sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut apakah 4 tim yang gagal ikut FFWS 2021 akan diganti tim lain atau tidak. Kini ke 18 tim sudah siap bertanding dalam ajang Free Fire World Series 2021. Indonesia sendiri mengirimkan dua wakilnya yaitu Evos Esports dan First Raiders Bravo.

Related posts

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Birch Wood

MongJi

Kolaborasi dengan Brand Otomotif Asal Inggris, PUBG Mobile Hadirkan Mobil McLaren

Roni Istianto

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Sandbearer Wood

MongJi

Leave a Comment