fbpx
GameFever ID
eSports

Tampil Sempurna, PSG.LGD Juarai Dota 2 WePlay AniMajor 2021

Dominasi tim Tiongkok dalam pentas turnamen esports Dota 2 kembali terjaga. Jika pada Major pertama musim ini berhasil dimenangi oleh Invictus Gaming dengan mengalahkan Evil Geniuses di partai final. kini giliran PSG.LGD yang memenangi WePlay Animajor 2021 dengan mengalahkan lawan yang sama yaitu Evil Geniuses.

Baca Juga: Inilah 12 Tim yang Lolos Ke The International 10 Dota 2

PSG.LGD mendominasi jalannya turnamen Major kedua ini setelah pada Major pertama hanya mampu finish di urutan ketiga. Tampil sebagai runner-up regional Tiongkok dan harus tampil lewat babak group stage tidak membuat PSG.LGD patah semangat. Mereka tampil konsisten dengan memuncaki klasemen diatas Team Nigma.

Pada babak playoff penampilan PSG.LGD juga tidak menurun. Mereka berhasil mengalahkan lawan-lawan kuat seperti Virtus.Pro, Team Nigma, serta T1. Hingga akhirnya pada partai grand final berhasil mengakhiri perlawanan dari tim Evil Geniuses dengan skor 3-0 langsung. Kekompakan Ame dan kawan-kawan sulit untuk dihadapi tim-tim Dota 2 lainnya.

Dengan hasil ini maka PSG.LGD berhak atas hadiah juara pertama sebesar USD 200.000 atau sekitar Rp 2,8 miliar. Kemudian PSG.LGD juga berhasil menambah poin DPC mereka menjadi 1300 poin dan berada diurutan 2 klasemen akhir untuk mendapatkan 1 slot ke ajang The International 10. Kemenangan di WePlay Animajor 2021 juga menjadi bekal bagi tim PSG.LGD nantinya dalam menghadapi turnamen akbar The International yang akan digelar pada bulan Agustus 2021 mendatang.

Related posts

Tidak Didukung Pemerintah Swedia, Turnamen The International Terancam Batal

Roni Istianto

Lewat Pertarungan Sengit, T1 Juarai Dota 2 ESL One Summer 2021

Roni Istianto

Ana Putuskan Pensiun, Tim OG Rekurt SumaiL Jelang Kualifikasi TI10

Roni Istianto

Leave a Comment