fbpx
GameFever ID
eSports

Tampil Mendominasi, Tim Phoenix Force Juarai Free Fire World Series 2021

Free Fire World Series 2021, turnamen dunia Free Fire yang diselenggarakan di Singapura akhirnya resmi berakhir. Turnamen yang diikuti oleh 18 tim terbaik Free Fire dari seluruh dunia tersebut berlangsung dari tanggal 28 – 30 Mei 2021. Tim asal Thailand yaitu Phoenix Force tampil dominan sepanjang turnamen dan berhasil merengkuh piala sebagai juara Free Fire World Series 2021.

Baca Juga: Saatnya Adu Sinergi! Pendaftaran NIMO TV X MLBB Magic Chess Master Cup Season 1 Dibuka

Permainan dari TheCruz dan kawan-kawan memang terlampau kuat untuk para pesaingnya. Phoenix Force berhasil mengumpulkan 113 poin dan 4 kali booyah dari 6 ronde yang dipertandingkan. Mereka unggul jauh dari tim peringkat 2 yaitu tim LOUD dari Brazil dengan 77 poin. Di posisi ketiga ada tim Silence dari Rusia dengan total 73 poin.

Sementara itu dua tim Indonesia yang lolos ke babak final tidak mampu berbuat banyak. Evos Divine hanya mampu menduduki peringkat 8 klasemen akhir dari 12 tim peserta dengan 34 poin. Sedangkan First Raiders Bravo yang lolos dari babak play-in hanya mampu finish di urutan ke 11 dengan perolehan 27 poin saja.

Free Fire World Series 2021 merupakan turnamen Free Fire pertama yang diselenggarakan secara offline di pandemi saat ini. Karena adanya pandemi COVID-19, turnamen-turnamen Free Fire hanya bisa dilaksanakan secara online saja. Free Fire World Series 2021 sendiri memperebutkan total hadiah sebesar USD 2 juta atau sekitar Rp 28 miliar.

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment