fbpx
GameFever ID
eSports

Tampil Dominan, GG GIDS Jadi Juara di PMCO ID Spring Split 2021

Turnamen awal musim 2021 untuk PUBG Mobile yaitu PMCO ID Spring Split 2021 resmi berakhir. Turnamen yang diikuti oleh 16 tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia ini memang dimulai dari pertengahan Februari kemarin. GG GIDS tampil dominan dan berhasil menjuarai PMCO ID Spring Split 2021.

GG GIDS berhasil mengalahkan tim-tim lain yang lebih diunggulkan. Tim-tim unggulan seperti NFT ESPORTS, Violin 2K, dan 21 Esports justru malah tampil melempem. Bahkan GG GIDS unggul 59 poin dari peringkat kedua yang diduduki oleh 69 Esports. Sementara itu Violin 2K berada di posisi ketiga, tertinggal 10 poin dari 69 Esports.

Dengan kemenangan ini, GG GIDS berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD 3.900 atau sekitar Rp55 juta. Sementara itu 69 Esports diperingkat kedua berhasil mendapatkan hadiah sebesar USD 2.300 atau sekitar Rp32 juta. Sedangkan tim Voin 2K yang menempati posisi ketiga mendapatkan hadiah sebesar USD 1.900 atau sekitar Rp27 juta.

PMCO atau PUBG Mobile Club Open merupakan turnamen PUBG Mobile kasta kedua di Indonesia. Turnamen ini sekaligus juga memperebutkan empat slot menuju ke turnamen tertinggi Indonesia yaitu PMPL ID. Empat tim yang mendapatkan slot tersebut adalah GG GIDS, 69 Esports, Violin 2K, dan 21 Esports.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment