fbpx
GameFever ID
eSports

Taklukan Alter Ego Nyx 3-0, Evos Lynx Juarai Woman Star League Season 2

Pagelaran Mobile Legends Woman Star League Season 2 resmi berakhir. Turnamen yang mempertandingakn tim-tim Mobile Legends wanita terbaik di Indonesia tersebut dimenangkan oleh Evos Lynx yang berhasil mengalahkan Alter Ego Nyx di babak grand final dengan skor telak 3-0.

Sejak awal turnamen, Evos Lynx memang dijagokan untuk menjuarai WSL Season 2. Evos Lynx sendiri juga merupakan juara turnamen WSL Season 1.Hanya Belletron Era saja yang dapat memberikan batu sandungan kepada Evos Lynx pada turnamen ini. Sayangnya Belletron Era harus tumbang pada babak semifinal lower bracket atas Alter Ego Nyx dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan ini maka semakin mengukuhkan Evos Lynx sebagai tim Mobile Legends wanita terbaik di Indonesia. Torehan gelar 2 kali berturut-turut Woman Star League adalah bukti nyatanya. Dengan kesuksesan Mobile Legends Woman Star League Season 2 juga semakin mengembangkan kompetisi esports Mobile Legends khusus wanita.

Kita lihat saja apakah nantinya akan bermunculan turnamen-turnamen esports Mobile Legends khusus wanita untuk tingkat nasional maupun internasional? Tim-tim Mobile Legends wanita juga sepertinya akan terus berkembang lagi kedepannya.

Related posts

Nonton MPL ID S7 di Nimo TV Berhadiah Diamond dan Skin Legendary Mobile Legends

MongJi

Lagi, Pemain Siren Moon Tunjukkan Gestur Tidak Pantas di WSL Season 2

Roni Istianto

5 Game Mobile Esports Paling Populer Di 2020 via Escharts

Roni Istianto

Leave a Comment