fbpx
GameFever ID
eSports

Squad PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2021 Nantinya Berasal dari 1 Tim Esports

Meskipun perhelatan pesta olahraga SEA Games Ke-31 di Vietnam masih simpang-siur, namun perencanaan squad esports Indonesia terus berjalan. Salah satunya adalah tim untuk cabang game PUBG Mobile. Dikutip dari skor.id, Ketua Harian IESPA, Ibnu Riza mengungkapkan bahwa nantinya tim PUBG Mobile yang akan dikirim ke SEA Games 2021 mendatang adalah 1 tim esports.

Baca Juga: Sea Games 2021 Resmi Pertandingkan 8 Game di Cabang Esports

Lebih lanjut lagi, Ibnu Riza juga menambahkan nantinya akan ada babak kualifikasi game PUBG Mobile untuk menentukan wakil Indonesia di ajang SEA Games. Tim pemenang dari babak kualifikasi nasional ini yang nantinya akan menjadi timnas Indonesia di ajang olahraga 2 tahunan se-Asia Tenggara ini.

Pemilihan satu tim langsung ini sebenarnya mempunyai banyak aspek positinya. Salah satunya adalah para pemain sudah terbiasa bermain satu sama lain. Selain itu kekompakan dan strategi tim juga akan terjaga dari 1 tim yang menjadi wakil Indonesia tersebut. Dibandingkan harus menyeleksi beberapa nama dari tim yang berbeda dan melatihnya lebih dahulu dalam 1 tim.

SEA Games 2021 sendiri recananya akan digelar pada bulan November hingga Desember 2021 mendatang di Vietnam. Esports akan masuk ke dalam cabang olahraga yang dipertandingkan. 8 Game esports yang terpilih adalah Mobile Legends, Arena of Valor, League of Legends: Wild Rift, Free Fire, PUBG Mobile, League of Legends PC, FIFA Online 4, dan Crossfire.

Kita lihat saja tim manakah yang nantinya akan memenangi babak kualifikasi PUBG Mobile dan menjadi wakil Indonesia dalam SEA Games 2021 mendatang. Apakah tim-tim esports PUBG Mobile besar seperti Bigetron RA, Evos Reborn, dan Boom Esports akan memenangkan babak kualifikasi ini? Ataukah ada tim lainnya nantinya yang berhasil menjadi wakil Indonesia.

Related posts

5 Game Mobile Buatan Tencent Games yang Populer di Indonesia

Roni Istianto

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV, Di Jamin Jadi Lebih Seru

MongJi

Leave a Comment