fbpx
GameFever ID
eSports

Server Crash, Pertandingan Dota 2 WePlay Animajor 2021 Harus Diulang

Gelaran turnamen Major terakhir Dota 2 sebelum The International yaitu WePlay Animajor 2021 harus mengalami beberapa masalah. Terjadi kendala server crash yang menyebabkan para pemain dari kedua tim mengalami disconnected saat pertandingan berlangsung. Kejadian tersebut terjadi saat pertandingan antara Team Nigma melawan Team Secret pada game kedua.

Baca Juga: Kena Mental, NoPing e-sports Mengalah di Pertandingan Dota Pro Circuit Amerika Selatan

Karena masalah tersebut membuat Valve turun tangan dan memutuskan untuk mengulang pertandingan dengan hero yang sama dari kedua tim. Alhasil Team Secret berhasil memenangkan game kedua tersebut sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Padahal sebelum crash terjadi, Team Nigma sudah unggul di awal permainan dan dapat mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 langsung.

Akibat hasil seri tersebut membuat langkah Team Nigma untuk lolos dari babak Wild Card harus ditentukan melalui babak tie-break melawan Invictus Gaming. Untungnya di babak tie-break, Team Nigma berhasil mengungguli Invictus Gaming. Hasil tersebut sekaligus mengamankan slot ke babak selanjutnya bersama ViCi Gaming.

Sangat disayangkan di turnamen sekelas Major Dota 2 terjadi masalah teknis berupa server crash. Sementara itu keputusan Valve untuk mengulang permainan dengan hero yang sama juga dipertanyakan.

Dota 2 memang tidak mempunyai sistem yang dimiliki oleh League of Legends yaitu Chronobreak. Sistem tersebut mampu mengulangi permainan tepat sebelum terjadi masalah crash, bug, atau pun glitch yang bisa terjadi saat pertandingan sedang berlangsung.

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Leave a Comment