fbpx
GameFever ID
eSports

Selidiki Masalah Match-Fixing, Tim Meta4Pro Mengundurkan Diri dari Dota 2 Pro Circuit

Satu lagi tim Dota 2 yang diterpa masalah pada awal tahun 2021 ini. Jika sebelumnya tim Burjui yang didiskualifikasi karena memalsukan hasil tes COVID-19, kini giliran Meta4Pro. Tim profesional Dota 2 asal Rusia tersebut memutuskan mengundurkan diri dari turnamen DreamLeague Season 14 DPC EU Lower Division karena masalah internal.

Tim Meta4Pro menyelidiki adanya kejanggalan pada pertandingan timnya dalam mengikuti turnamen DreamLeague Season 14. Hingga pekan kelima ini tim Meta4Pro tidak sekalipun memenangkan permainan. Hal tersebut terlihat janggal oleh manajemen dan menyelidiki adanya match-fixing yang dilakukan oleh para pemainnya.

Kejanggalan tersebut disadari oleh para pemain Meta4Pro sendiri. Pada pertandingan antara Hippomaniacs dan burjui para pemain menolak untuk bermain. Hal tersebut karena sebagian pemain mencurigai ada pemain yang mencoba mengalah dalam pertandingan. Oleh karena itu tim Meta4Pro mencoba untuk melakukan investigasi terhadap masalah tersebut.

Pihak Meta4Pro maupun Valve masih belum memberikan informasi terperinci mengenai skandal para pemain. Jika kecurigaan tim Meta4Pro terhadap para pemainnya tersebut benar kemungkinan akan ada hukuman lebih lanjut karena masalah ini adalah match-fixing di dalam turnamen Dota Pro Circuit.

Related posts

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

MongJi

Tidak Didukung Pemerintah Swedia, Turnamen The International Terancam Batal

Roni Istianto

Leave a Comment