fbpx
GameFever ID
eSports News

Saksikan Pertarungan Sengit 16 Tim di NMA Playoff Hanya di Nimo TV

Sebagai salah satu platform streaming terbaik di Indonesia, Nimo TV secara resmi mengumumkan turnamen pertamanya di Indonesia untuk game Mobile Legends. Turnamen bertajuk Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) ini akan menjadi wadah bagi para pecinta Mobile Legends. Mereka akan  beradu gengsi dan strategi demi menentukan tim mana yang terbaik di Indonesia. Tidak hanya tim profesional saja, berbagai kalangan juga boleh ikut meramaikannya untuk memperebutkan total hadiah lebih dari Rp.100 juta.

Ada dua babak yang tersisa di NMA, yaitu PlayOff dan Star Battle. Keduanya akan akan mempertandingkan tim-tim terkuat Mobile Legends tanah air secara online untuk memperebutkan hadiah dengan jumlah yang fantastis. Semua babak tersebut akan diselenggarakan secara live di Nimo TV, jadi pastikan
kalian nonton dan nikmati segala keseruannya hanya di Nimo TV.

PlayOff

Babak PlayOff akan mempertandingkan16 tim yang lolos dari babak Round Robin sebelumnya. Empat besar tim dari babak Playoff nantinya akan masuk ke babak selanjutnya, yaitu Star Battle. Babak PlayOff dimulai pada 29 Jun i-1 Juli 2020. Ke-16 tim yang bertanding di babak ini adalah:

  1. 7Heaven Seraphim
  2. GRDX Pandawa
  3. Pabz Team
  4.  DG Esport
  5.  Rimo Petrug
  6. Ouder Kampioen
  7.  Recca Esports
  8.  Alterego X
  9. West Bandit A
  10.  KINGS ESPORTS
  11. Geek Fam ID
  12. Power Danger Esport
  13. Vesperia
  14. Fortress Gaming Team
  15.  GEEK FAM JR
  16. Alterego Esports

Untuk distribusi hadiah sendiri: Juara 1 USD 1.000, juara 2 USD 800 dan juara 3 USD 500. Bracket pertandingan bisa kalihan lihat di https://challonge.com/playoffNMA.

“Tim-tim reguler memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan NMA. Banyak yang berpotensi dan memiliki skill yang patut diacungi jempol. Terdapat salah satu momen menarik di hari terakhir babak round robin, yaitu offlaner dari Tim Rimo Petrug dapat membuat tim inti dari Alter Ego Esports tidak dapat berkutik dan mengalahkannya. Persaingan yang sengit dan positif ini membuktikan antusiasme pemain MLBB untuk unjuk gigi di turnamen NMA,” ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

 

Star Battle

Setelah melewati babak PlayOff, keseruan berikutnya akan berlanjut di babak Star Battle karena di babak ini
40 pemain (terdiri dari 20 pemain dari babak Playoff serta 20 influencer) akan membentuk tim secara acak dan bertanding satu sama lain untuk memperebutkan juara pertama.

Pertandingan akan berlangsung 5 lawan 5 dengan sistem perekrutan yang mana 40 pemain secara acak dan membentuk 8 tim (4 tim terdiri dari 3 player NMA dengan 2 influencer, dan 4 tim berisi 2 influencer dan 3 player NMA). Setiap tim akan bertanding satu sama lain dengan format Single Elimination atau BO1 (cukup menang sekali) dan Round Robin. Semua pemain akan dinilai berdasarkan hasil dari pertandingan mereka secara individu yang mana sistem penilaiannya akan berbeda pada setiap minggu.

Jadwal pertandingan babak Star Battle akan dibagi menjadi empat pekan:

  • Pekan 1: 10-12 Juli
  • Pekan 2: 17-19 Juli
  •  Pekan 3: 24-26 Juli
  • Pekan 4: 31 Juli-2 Agustus

Untuk distribusi hadiah di babak Star Battle : Juara 1 USD 2.500, juara 2 USD 1.900,  juara 3 USD 1.000 dan pemain terpopuler USD 500. Setelah 4 pekan bertanding, pemenang akan ditentukan berdasarkan pemain dengan poin tertinggi yang dihitung setiap pekan. Selain itu, keseruan dari setiap pertandingan akan
dipandu oleh para caster ternama, seperti Ranger Emas, Pulung, Abed ansel, KB, Mongstar, Volva, dan Kornet.

Keseruan dan ketegangan dari setiap pertandingan di Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) bisa kamu saksikan secara langsung di Nimo TV, baik melalui website resminya maupun aplikasinya yang tersedia di Google Play dan App Store.

Download Nimo TV di https://bit.ly/gabungnimotv.

Informasi terbaru tentang Nimo TV dan NMA bisa kamu dapatkan di bawah ini.

Related posts

Pamer Nama Baru, Crash Bandicoot Mobile Buka Pra-Registrasi

MongJi

Dari Senjata Hingga Map, Update Baru PUBG Mobile Sudah Tersedia

MongJi

Kesal, Pelajar Teror Konami Dengan Ancaman Bom!

MongJi