fbpx
GameFever ID
eSports

RRQ Masuk di Daftar Top 10 Global Esports Team Versi Shareablee

Kabar bahagia didapat oleh salah satu tim esports asal Indonesia yaitu Rex Regum Qeon (RRQ). Pasalnya tim yang berarti “raja dari para raja” tersebut menjadi salah satu tim dari “Top 10 of Global Esports Team” versi Shareablee, yang merupakan sebuah perusahaan data monitoring asal New York, Amerika Serikat.

Dalam laporan “Top 10 of Global Esports Team” yang dirilis oleh Shareablee tersebut tim RRQ berada di posisi ketiga. RRQ berada di bawah dua tim esports ternama dunia yaitu FaZe Clan dan G2 Esports. Bukan itu saja, bahkan tim RRQ mengungguli tim-tim esports seperti TSM, Fnatic, maupun Team Secret yang sangat populer.

Data yang dihimpun oleh Shareblee ini dihimpun berdasarkan banyaknya aktivitas organisasi esports tersebut dengan para fans mereka. Mengingat di Indonesia sendiri esports berkembang dengan pesat dan juga peminatnya terus meningkat. RRQ dianggap sangat aktif berinteraksi dengan para fansnya di mesia sosial.

Semoga saja dengan banyaknya aktifitas interaksi antara tim dengan para fans-nya juga sejalan dengan raihan prestasi tim RRQ. Saat ini RRQ bertanding dalam beberapa divisi game seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, Fortnite hingga Valorant. Beragam prestasi tingkat nasional maupun internasional berhasil mereka raih sejak didirikan tahun 2013 lalu.

Related posts

Sony Patenkan Sistem untuk Taruhan di Turnamen eSports

MongJi

Berprestasi, Inilah 5 Tim Esports Terbaik di Dunia

Roni Istianto

Youtuber Edho Zell Dirikan Sekolah Esports Pertama di Indonesia

Roni Istianto

Leave a Comment