fbpx
GameFever ID
eSports

Riot Games Ungkap Kompetisi Esports Wild Rift di Benua Eropa

Baru beberapa bulan dirilis untuk region Eropa, Riot Games sudah merilis rencana esports untuk Wild Rift. Mereka langsung mengumumkan hadirnya turnamen League of Legends: Wild Rift Origin Series untuk region Eropa dan Timur Tengah.

Tim-tim dari negara di benua Eropa, Turki, Timur Tengah, dan Afrika Utara dapat mendaftarkan tim mereka untuk mengikuti turnamen League of Legends: Wild Rift Origin Series ini. Babak kualifikasi akan dilaksanakan pada bulan Juni 2021 mendatang dan turnamen finalnya akan dilaksanakan pada musim panas ini.

Baca Juga: Riot Games Ungkap Irelia Sebagai Champions Baru di Wild Rift

Ada beberapa persayaratan yang harus ditaati oleh tim-tim untuk mengikuti League of Legends: Wild Rift Origin Series. Salah satunya adalah para pemain yang bertanding wajib di atas 17 tahun. League of Legends: Wild Rift Origin Series sendiri nantinya akan memperebutkan total hadiah sebesar EUR 300.000 atau sekitar Rp 5,2 miliar.

League of Legends: Wild Rift Origin Series bisa menjadi pilar berkembangnya kompetisi esports Wild Rift di benua Eropa. Peminat esports game mobile di Eropa saat ini masih belum sebesar game-game PC yang sudah ada. Selain itu dengan adanya kompetisi ini semakin membuka peluang akan hadirnya kompetisi Wild Rift tingkat dunia yang sedang direncanakan oleh Riot Games.

Related posts

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Juarai Wild Rift SEA Icon Summer 2021 Filipina, Amihan Esports Dituduh Bermain Curang

Roni Istianto

Rekap MSC 2021 Hari 1: Evos Legends Menang Mudah, Bigetron Alpha Tumbang

Roni Istianto

Leave a Comment