fbpx
GameFever ID
eSports News

Riot Games Umumkan Turnamen Valorant SEA Invitational

Menjadi salah satu game shooter tactical yang digemari saat ini, tentu menjadi kesempatan yang bagus untuk mengadakan turnamen besar. Riot Games resmi mengumumkan turnamen Valorant lewat penyelenggaraan Valorant SEA Invitational. Kehadiran turnamen ini akan memberi kesempatan bagi para penggemar untuk saling berhadapan dalam kompetisi yang mempertaruhkan gengsi di tingkat regional.

Bekerja sama dengan  IO Esports, Valorant SEA Invitational akan menghadirkan enam tim beranggotakan lima content creator dan selebritas asal Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Thailand. Mereka semua akan memamerkan keahlian bermainnya dan bersaing untuk saling mengungguli satu sama lain dalam turnamen yang dijamin akan menghibur. Acara ini menyediakan hadiah total sebesar USD 10.000, serta beragam hadiah dari sponsor resmi,

Tim yang berpartisipasi juga akan bertarung untuk tujuan yang mulia karena Riot Games  juga akan menyumbangkan dana sebesar USD 10.000 kepada GlobalGiving’s Coronavirus Relief Fund untuk pembiayaan berbagai proyek yang menjadi bagian dari upaya menghentikan dan mencegah penyebaran pandemi untuk merayakan peluncuran Valorant serta penyelenggaraan SEA Invitational ini.

Baca Juga: 5 Hal yang Ternyata Bisa Kalian Lakukan di Valorant

“Kami senang melihat para pemain di Asia Tenggara memberikan sambutan meriah atas kehadiran Valorant dan tanggapan seperti ini sungguh melebihi ekspektasi kami. Turnamen amal ini menjadi peluang bagi kami untuk menyatukan pemain di kawasan Asia Tenggara melalui antusiasme yang sama terhadap kegiatan bermain, demi tujuan mulia. Besar harapan kami bahwa ke depannya kami bisa lebih banyak lagi menghadirkan pengalaman unik seperti ini bagi para pemain,” ujar Chris Tran, Head of Esports untuk Riot Games Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, dan Makau.

Hadir dalam bahasa Indonesia Serta Menampilkan Nama-nama Besar

SEA Invitational akan ditayangkan secara langsung (live) dalam Bahasa Inggris, Mandarin Tradisional, Thai, Malaysia, dan Indonesia di Facebook, YouTube, dan Twitch, serta akan menampilkan nama-nama besar, termasuk:

  • Luthfi Halimawan dan Watchout Gaming dari Indonesia
  • Soloz dan MasterRamen dari Malaysia
  • GlocoGaming dan Ashley Gosiengfiao dari Filipina
  • Sombrero dan Afiz dari Singapura
  • Xargon dan Hehe dari Taiwan
  • Xcrosz dan Badness Gamer dari Thailand

Untuk informasi lebih lanjut tentang para peserta dan daftar saluran lengkap untuk menyaksikan turnamen, kunjungi situs web SEA Invitational: http://www.valorantseainvitational.com/

Related posts

(Tips) 4 Kesalahan yang Harus Dihindari di Valorant

MongJi

Ubisoft Umumkan Tanggal Rilis Pasti untuk Watch Dogs: Legion

MongJi

Assassin’s Creed Valhalla Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

MongJi