fbpx
GameFever ID
eSports

Riot Games Umumkan Pembagian Grup Mid Season Invitational 2021

Turnamen pertengahan tahun dari Riot Games yaitu Mid Season Invitational telah diumumkan beberapa waktu lalu. Turnamen yang akan digelar bulan Mei di Islandia mendatang telah ditentukan grup peserta yang akan berlaga. Mid Season Initational 2021 sendiri akan diikuti oleh 12 tim juara regional liga League of Legends yang ada.

Semua peserta nantinya akan dibagi ke dalam 3 grup yang berisikan 4 tim. Setiap grup akan memperebutkan 2 slot ke babak rumble grup. 4 tim teratas pada babak rumble grup akan lolos ke playoff semifinal. Partai grand finalnya sendiri nantinya akan dilaksanakan pada 23 Mei 2021 dengan format best of 5.

Wakil dari Amerika Utara berada pada grup neraka karena mereka tergabung dengan wakil dari korea Selatan, Jepang, dan Amerika Utara di grup C. Sementara grup A dan grup B sepertinya akan didominasi oleh Tiongkok dan Eropa. Tiket menuju babak selanjutnya nantinya akan menjadi persaingan seru di grup tersebut.

Patut ditunggu kiprah tim-tim asal Eropa dan Amerika Utara dalam menghadapi Mid Season invitational 2021 ini. Apakah pencapaian mereka 2 tahun lalu dengan berhasil masuk grand final akan terulang. Hal tersebut merupakan sebuah kejutan mengingat tim-tim asal Tiongkok dan Korea Selatan yang biasanya mendominasi turnamen ini.

Mid Season Invitational 2021 kali ini tidak akan hanya memperebutkan hadaih berupa uang. Total hadiah yang diperebutkan sendiri sekitar USD 1 juta atau sekitar Rp14 miliar. Nantinya MSI 2021 juga akan memberikan 1 slot ekstra menuju World Championship bagi region yang menjuarainya. Hal ini tentunya menjadi prestige tersendiri bagi para pesertanya.

Related posts

Palworld, Gabungkan Game Pokemon dan Shooter

MongJi

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Leave a Comment