fbpx
GameFever ID
eSports

Riot Games Tertarik Hadirkan Piala Dunia untuk League of Legends

Riot Games selaku publisher game League of Legends saat ini sedang menyelenggarakan turnamen Mid Season Invitational 2021. Sebelum bergulirnya MSI 2021, salah satu influencer terkenal game League of Legends mengadakan partai persahabatan antara pemain-pemain dari negara Spanyol melawan pemain-pemain dari negara Perancis.

Pertandingan tersebut langsung menarik banyak animo pemain League of Legends di seluruh dunia. Sekaligus memberikan pertanyaan besar apakah nantinya Riot Games akan menghadirkan turnamen piala dunia antar negara untuk League of Legends nantinya. Saat ini hanya ada 2 event internasional untuk game League of Legends yaitu Mid Season Invitational dan World Championship.

Menanggapi hal tersebut Riot Games tertarik untuk menghadirkan piala dunia untuk League of Legends di masa yang akan datang. Sayangnya pihak Riot Games saat ini masih belum memiliki rencana tersebut di waktu dekat. Kemudian jadwal tahunan kompetisi League of Legends juga terbilang padat yaitu 2 turnamen regional dan 2 turnamen internasional. Konsentrasi pemain juga nantinya akan terbagi antara tim dengan negara yang mereka bela.

Mengingat banyaknya pro dan kontra yang terjadi apabila piala dunia League of Legends hadir, Riot Games harus benar-benar berfikir matang. Menghadirkan turnamen League of Legends antar negara sebagai pertandingan persahabatan atau acara pendamping sepertinya menjadi pilihan yang tepat nantinya.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment