fbpx
GameFever ID
eSports

Riot Games Segera Gelar Mid Season Invitational 2021 di Islandia

Turnamen pertengahan tahun untuk League of Legends atau lebih dikenal dengan Mid Season Invitational (MSI) segera digelar tahun ini. Riot Games selaku publisher game LoL mengungkapkan MSI 2021 akan diselenggarakan di Islandia pada Mei mendatang. Turnamen tersebut nantinya akan memperebutkan total hadiah sekitar USD 1 juta atau sekitar Rp14 miliar.

MSI sendiri merupakan turnamen League of Legends yang akan mempertemukan tim-tim juara liga regional. Sebanyak 12 tim peserta akan memperebutkan untuk menjadi yang terbaik sebagai tim League of Legends di pertengahan musim. Selain itu MSI juga menjadi ajang bergengsi menentukan regional mana yang menjadi nomor satu.

Sejak digelar tahun 2015 silam, MSI selalu menghadirkan kejutan. Terakhir terjadi di 2019 lalu ketika wakil dari Eropa yaitu G2 Esports mengalahkan wakil dari Amerika Utara yaitu Team Liquid di partai final. Padahal sebelumnya tim yang dijagokan menjuarai MSI adalah wakil dari Tiongkok dan Korea Selatan.

Dengan adanya Mid Season Invitational 2021 ini menjadi kabar baik pencinta League of Legends diseluruh dunia. Di tahun 2020 lalu turnamen ini harus dibatalkan karena pandemi COVID-19. Selain itu Riot Games telah menunjuk Islandia sebagai tuan rumah menandakan bahwa turnamen tersebut nantinya akan diselenggarakan secara offline.

Related posts

2 Wakil Indonesia Berhasil Lolos Ke Babak Playoff Wild Rift SEA Icon Summer 2021 – Super Cup

Roni Istianto

5 Jenis Pemain yang Paling Dibenci Saat Bermain Wild Rift

Roni Istianto

Riot Games Isyaratkan Fitur Ban-Pick akan Segera Hadir di Wild Rift

Roni Istianto

Leave a Comment