fbpx
GameFever ID
eSports

Rekap PMPL ID S3 Minggu 2: Raih 4x Winner Winner Chicken Dinner, Bigetron RA Kudeta Puncak Klasemen

Minggu kedua turnamen PMPL Indonesia Season 3 berjalan dengan seru. Tim-tim kuat yang awalnya tampil melempem kini mulai bangkit. Tak terkecuali sang juara bertahan yaitu Bigetron Red Aliens. Lewat 4 kali Winner Winner Chicken Dinner, mereka berhasil menggeser posisi puncak klasemen sementara dengan perolehan 292 poin.

Di posisi kedua klasemen sementara PMPL Indonesia Season 3 diduduki oleh EVOS Reborn. Meskipun tidak mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner, mereka secara konsisten berada pada papan atas di setiap pertandingannya. EVOS Reborn berhasil mengoleksi perolehan 228 poin untuk saat ini.

Sang pemuncak klasemen minggu pertama yaitu Boom Esports harus rela turun ke peringkat 3 klasemen. Permainan yang kurang begitu bagus dan tidak meraih kemenangan 1 kali pun membuat posisi klasemen mereka turun dengan 221 poin.

Persaingan turnamen PMPL Indonesia Season 3 sepertinya akan semakin seru lagi di minggu ketiga karena semua peserta akan memberikan yang terbaik buat timnya. Satu tiket menuju turnamen tingkat Asia Tenggara untuk sang juara akan diperebutkan di turnamen ini. Kita lihat saja siapakah nantinya yang akan menjuarai PMPL Indonesia Season 3 ini.

Related posts

Fakta Menarik dari Tiga Kerajaan di Idle Dynasty

MongJi

Tuju Pasar Mobile, Disgaea RPG Siap Rilis Pekan Depan

MongJi

Idle Dynasty Bakal Hadirkan PvP untuk Gamer Hardcore

MongJi

Leave a Comment