fbpx
GameFever ID
eSports

Rekap PMPL ID S3 Minggu 1: Tim-Tim Kuat PUBG Mobile Tumbang

Turnamen PUBG Mobile, PMPL Indonesia Season 3 akhirnya sudah bergulir. Di minggu pertama ini, PMPL Indonesia Season 3 sudah memberikan banyak kejutan bagi para penonton setianya. Tim-tim kuat seperti Bigetron RA, Aerowolf LIMAX, serta RRQ Ryu malah tampil buruk. Hal ini tentunya dimanfaatkan oleh tim lain untuk tampil maksimal dan mendulang banyak poin.

Baca Juga: Nonton PMPL ID S3 Bareng Pro Player di Nimo TV, Bertabur Hadiah Menarik

Salah satu tim yang memanfaatkan momentum tersebut adalah Boom Esports yang berhasil mendapatkan 3 kali Winner Winner Chicken Dinner di minggu pertama ini. Dengan total 150 poin yang didapat, Boom Esports berada di puncak klasemen sementara. Sementara di posisi kedua ada tim baru Bonafide dengan total poin 114 berkat 1 kali Winner Winner Chicken Dinner. Bonafide bersaing ketat dengan Evos Reborn di posisi ketiga dengan poin yang sama.

Bigetron RA malah menjalani minggu pertama dengan hasil buruk. Mereka hanya mampu mendapatkan 1 kali Winner Winner Chicken Dinner dan total poin 95 di minggu pertama PMPL Season 3 ini. Dengan skor tersebut, Bigetron RA tertahan di peringkat 7 klasemen sementara. Kemudian Aerowolf LIMAX juga tampil melempem dengan 1 kali Winner Winner Chicken Dinner dan total poin 93. Hasil tersebut membawa Aerowolf LIMAX berada di posisi 8 klasemen sementara di bawah Bigetron RA.

PMPL Indonesia Season 3 masih mempunyai 2 minggu lagi. Tim-tim yang tampil kurang bagus di minggu pertama masih dapat memperbaiki penampilannya di 2 minggu ke depannya. PMPL Indonesia Season 3 sendiri memperebutkan total hadiah sebesar USD 150 ribu atau sekitar Rp2,1 miliar. Selain itu turnamen ini juga akan menentukan wakil Indonesia diajang turnamen PUBG Mobile tingkat internasional.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment