fbpx
GameFever ID
eSports

Rekap Minggu Ketiga MPL Indonesia: Alter Ego Kokoh di Puncak, Evos Legends Mulai Bangkit

Persaingan di minggu ketiga pagelaran MPL Indonesia Season 7 semakin seru saja. Onic Esports mendapatkan kekalahan perdananya di musim ini setelah ditumbangkan oleh Evos Legends. Sementara itu sang pemuncak klasemen Alter Ego masih konsisten dengan penampilan apik para pemainnya untuk mengamankan pertandingan.

Alter Ego berhasil menyapu bersih 2 pertandingan pada minggu ketiga ini. Kedua kemenangan Alter Ego didapat dari tim Bigetron Alpha dan Aura Fire dengan skor yang sama yaitu 2-0. Dengan kemenangan tersebut. maka Alter Ego masih memimpin klasemen dengan total poin 5 kemenangan dan tidak pernah kalah sekalipun.

Sementara itu Evos Legends yang sempat tampil melempem di dua minggu awal kini mulai bangkit. Evos Legends juga berhasil mendapatkan 2 kemenangan pada minggu ketiga ini. Kedua kemenangan tersebut didapat saat melawan Onic Esports dan RRQ Hoshi serta membawa Evos Legends ke posisi ketiga dengan raihan 3 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan.

Sedangkan nasib buruk menimpa rival dari Evos Legends yaitu RRQ Hoshi. Minggu ketiga dapat dikatakan sebagai minggu kelam karena hasil 2 kali kekalahan yang mereka dapat. Kekalahan dari Genflix Aerowolf dan Evos Legends menenggelamkan RRQ diposisi ketujuh klasemen sementara MPL Indonesia Season 7.

Meskipun begitu RRQ Hoshi tidak boleh patah semangat. Masih ada beberapa minggu lagi sebelum babak group stage MPL Indonesia Season 7 berakhir. 6 dari 8 tim MPL nantinya akan lolos ke babak playoff. Babak playoff tersebut sekaligus memperebutkan siapa tim Mobile Legends terbaik di Indonesia saat ini.

Related posts

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Juarai Wild Rift SEA Icon Summer 2021 Filipina, Amihan Esports Dituduh Bermain Curang

Roni Istianto

Leave a Comment