fbpx
GameFever ID
eSports

Rekap Minggu Kedua MPL Indonesia, Onic Esports dan Alter Ego Tak Terkalahkan

Turnamen MPL Indonesia Season 7 sudah memasuki minggu yang kedua. Para tim peserta sudah memainkan 3 hingga 4 pertandingannya. Namun hanya ada 2 tim saja yang berhasil menyapu bersih kemenangannya. Kedua tim tersebut adalah Alter Ego dan Onic Esports.

Baik Alter Ego maupun Onic Esports berhasil memenangkan 3 dari 3 pertandingan yang mereka jalani. Bahkan mereka berhasil mengalahkan tim-tim unggulan seperti Genflix Aerowolf untuk tim Alter Ego dan Aura Fire serta RRQ Hoshi untuk tim Onic Esports di minggu ini. Selanjutnya kedua tim akan menghadapi tim yang cukup tangguh di minggu ketiga yaitu Aura Fire, Evos Legends, dan Geek Fam.

Sementara itu 2 tim yang lebih dijagokan yaitu RRQ Hoshi dan Evos Legends malah tampil kurang bagus. Di minggu kedua ini mereka hanya mampu mendapatkan hasil 1 kali menang 1 kali kalah untuk RRQ Hoshi dan 1 kali kalah untuk tim Evos Legends. Saat ini RRQ Hoshi berada pada posisi 5 klasemen dengan 2 kali menang dan 2 kali kalah. Sementara Evos Legends berada di bawahnya dengan 1 kali menang dan 2 kali kalah.

Banyaknya transfer dan pertukaran bursa pemain tim MPL Indonesia sebelum bergulirnya season 7 sepertinya sangat berdapak jauh. Tim-tim papan bawah seperti Bigetron Alpha dan Geek Fam mulai bangkit dan memiliki target tinggi. Kita lihat saja hasil kedepannya siapa tim yang akan mampu lolos ke babak playoff pagelaran MPL Indonesia Season 7.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment