fbpx
GameFever ID
eSports

Rekap Minggu Ke-5 MPL Indonesia: Raih 2 Kemenangan Krusial, Sang Raja RRQ Hoshi Siap Kembali

Turnamen Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 sudah memasuki pertengahan musim. Hingga minggu kelima ini persaingan untuk memperebutkan titel juara grup masih sengit. Tiga tim masih bersaing ketat untuk menunjukan siapa yang terbaik, mereka adalah Onic Esports, Evos Legends, dan Alter Ego.

Baca Juga: Rekap Minggu Ketiga MPL Indonesia: Alter Ego Kokoh di Puncak, Evos Legends Mulai Bangkit

Sempat tancap gas di awal musim, sepertinya performa Alter Ego semakin kendor saja. Hal ini terbukti dari hasil 1 kali menang dari Geek Fam dan 1 kali kalah atas Genflix Aerowolf di minggu kelima. Dengan perolehan poin 6-3, Alter Ego harus puas di posisi 3 klasemen sementara. Sementara itu Onic Esports di puncak klasemen juga tertahan dengan hasil 1 kali menang atas Aura Fire dan 1 kali kalah dari RRQ Hoshi.

Pekan kelima ini juga menandai kebangkitan dari RRQ Hoshi. Sempat terseok-seok di awal musim, kini skuad Alberttt dan kawan-kawan mulai tancap gas. Di minggu kelima ini 2 kemenangan berhasil mereka amankan atas Onic Esports dan Bigetron Alpha. Kemudian pada minggu kelima ini ada 1 tim yang masih belum sekalipun mendapatkan kemenangannya, yaitu Aura Fire dengan 9 kali kekalahan.

Ketiga tim teratas MPL Indonesia Season 7 tidak boleh jumawa atas permainannya. Mengingat tim-tim di bawahnya mulai bangkit dan mengincar posisi mereka. RRQ Hoshi di peringkat 4 dan Bigetron Alpha di posisi 5 siap menyalip Alter Ego, Evos Legends, maupun Onic Esports. Oleh karena itu pertarungan minggu-minggu ke depannya MPL Indonesia Season 7 tidak boleh terlewatkan.

Related posts

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Fragrant Cedar Wood

MongJi

Kemeriahan 515 eParty Masih Berlanjut, Banyak Kejutan untuk Gamer Mobile Legends

MongJi

Geek Fam ID Diakuisisi Oleh LIVESCAPE untuk PMPL SEA Season 3

Roni Istianto

Leave a Comment