fbpx
GameFever ID
eSports

PMPL SEA Championship S3, Euforia Arena PUBG Mobile se-Asia Tenggara

Setelah sukses menaklukan PMPL ID S3 bulan April lalu, empat tim PUBG Mobile terbaik Indonesia akan melanjutkan perjalanan mereka menuju turnamen berskala internasional. Di turnamen bertajuk PMPL SEA Championship S3, Aura Esports, EVOS Reborn, dan Bigetron Red Aliens akan bertanding untuk memperebutkan dua slot menuju PUBG Mobile Global Championship 2021. Mereka juga bertanding untuk hadiah prize pool sebesar USD 150,000 (lebih dari Rp 2 miliar) di tanggal 21-23 Mei 2021.

PMPL SEA Championship S3 dapat disaksikan secara langsung melalui live stream pada halaman resmi Facebook Gaming dan YouTube PUBG Mobile di @PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL. Tak lupa dukungan dari Nimo TV dan WeTV sebagai official media partner yang turut meramaikan akses siaran pertandingan PMPL SEA Championship S3 pada khalayak lebih luas.

Baca Juga: Berikan Komentar Rasis, Tencent Hukum Pemain PUBG Mobile Asal Brazil

Pada seri PMPL SEA Championship sebelumnya, Bigetron Red Aliens menampilkan performa mengesankan. Mereka berhasil menaklukan 15 tim pesaingnya dengan selisih yang solid. Bahkan, BTR Ryzen dinobatkan sebagai Gunkiller Player atas performa individu sepanjang jalannya turnamen. Atas hasil tersebut Bigetron Red Aliens lolos secara langsung untuk PMPL SEA Championship S3. Tiga tim lain yang menemani tim alien merah juga memiliki modal kuat sebelum menjalani turnamen se-Asia Tenggara ini, Geek Fam dan Aura Esports sebelumnya mendominasi turnamen wilayah Indonesia di PMPL ID S3 dengan merengkuh peringkat 1 dan 3.

Tak lupa EVOS Reborn menjadi wakil ke-4 berkat prestasi mereka menjadi juara regular season di PMPL ID S3. Empat tim tersebut menjadi wakil nusantara untuk bersanding bersama tim PUBG Mobile papan atas lainnya yang juga melewati turnamen di wilayah masing-masing. Berikut daftar lengkap 16 tim yang akan bertanding pada PMPL SEA Championship S3.

  1. LIVESCAPE (Indonesia)
  2. AURA ESPORTS (Indonesia)
  3. EVOS REBORN (Indonesia)
  4. BIGETRON RED ALIENS (Indonesia)
  5. FAZE CLAN (Thailand)
  6. THE INFINITY (Thailand)
  7. VALDUS THE MURDER (Thailand)
  8. RSG MALAYSIA (Malaysia)
  9. GEEK FAM (Malaysia)
  10. DINGOZ MPX (Malaysia)
  11. HVNB (Vietnam)
  12. EAGLE ESPORT (Vietnam)
  13. INFINITY IQ (Vietnam)
  14. DEMIGOD INCOGNITO (Filipina)
  15. ORANGE PLAY (Kamboja)
  16. JOINME YELLOW (Kamboja)

Tantangan #INDOPRIDECHALLENGE

Sebelum memulai jalannya turnamen, roster GEEK FAM diakuisisi oleh LIVESCAPE untuk mengikuti peraturan satu nama tim dalam satu turnamen. Meski berganti nama, para roster GEEK FAM masih berkesempatan melanjutkan perjuangan atas hasil kerja keras mereka di PMPL ID S3. Tidak hanya itu, PUBG Mobile juga menghadirkan beragam aktivitas tambahan yang semakin menambah kemeriahan jalannya 3 hari turnamen.

Para penggemar PUBG Mobile dapat mengikuti #INDOPRIDECHALLENGE yang berisi tantangan-tantangan seru serta berkesempatan memenangkan berhadiah menarik berupa in-game skin atau kostum dalam game. Selain mengikuti keseruan dan memenangkan hadiah, partisipasi penggemar dalam tantangan dan aktivitas tambahan yang disediakan dapat menjadi dukungan langsung memberi semangat untuk tim favorit menjalani pertandingan.

Kehadiran PMPL SEA Championship S3 kian meramaikan dunia Esports Indonesia akan dinamika pertandingan dan keseruan yang dihadirkan para tim terbaik tidak hanya dari tanah air, namun juga tim-tim internasional lainnya di seluruh dunia. Diharapkan Indonesia dapat mengulang prestasi di turnamen kali ini sehingga kian mendorong ekosistem digital termasuk potensi Esports yang mendukung kesejahteraan masyarakat.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment