fbpx
GameFever ID
eSports

PMPL ID Season 3 Country Final, Pertempuran 3 Hari Untuk Tahta Jawara

Bigetron Red Aliens menunjukkan taji yang kembali menegaskan status sebagai salah satu tim PUBG Mobile terbaik di dunia. Mereka berhasil keluar sebagai pemimpin klasemen regular season PMPL ID S3. Berbekal 378 poin dan 5 WWCD berkat performa prima dan konsisten tim, Bigetron Red Aliens beserta 15 tim lain akan melanjutkan pertempuran di babak Grand Final turnamen PUBG Mobile terbesar di tanah air.

Baca Juga: Bigetron RA Juara PMPL Indonesia Regular Season, Evos Reborn Lolos ke PMPL SEA

Berlangsung dari 16 hingga 18 April 2021, pemenang dari turnamen yang dipersembahkan bersama Samsung Galaxy S21 Series ini akan menjadi wakil Indonesia di panggung internasional PUBG Mobile World League. Di sana mereka akan bertarung memperbutkan hadiah total USD 50,000 USD atau setara dengan Rp 2 milyar.

Klasemen Regular Season PMPL ID S3:

  1. BIGETRON RED ALIENS
  2. EVOS REBORN
  3. GENESIS DOGMA GIDS
  4. BOOM ESPORTS
  5. BONAFIDE ESPORTS
  6. AURA ESPORTS
  7. VICTIM SOVERS
  8. SKYLIGHTZ GAMING
  9. EAGLE 365 ESPORTS
  10. 21 ESPORTS
  11. VOIN VICTORY 88
  12. RRQ RYU
  13. ONIC ESPORTS
  14. GEEK FAM ID
  15. DEWA UNITED ESPORTS
  16. AEROWOLF LIMAX

Menempel dengan ketat di posisi kedua, Evos Reborn menorehkan 365 poin dan 3 WWCD di akhir klasemen PMPL ID S3. Sebelumnya Evos Reborn dan Boom Esports saling berebut posisi papan atas klasemen selama Super Weekend berkat perolehan mengesankan masing-masing 1 WWCD dan 2 WWCD di awal minggu pertama.

Memantau lawannya dengan seksama, Bigetron Red Aliens mengambil kesempatan emas di momen krusial dengan menyabet 1 WWCD dan 3 WWCD tambahan secara berturut-turut menjadi 5 pada minggu ke-2 dan ke-3 Super Weekend. Sementara itu Evos Reborn dan Boom Esports tidak berhasil menambah perolehan WWCD untuk memperkuat posisi di klasemen sehingga tergusur mereka di posisi 2 dan 4.

Performa mengejutkan pada PMPL ID musim ini ditampilkan 2 tim promosional yaitu GENESIS DOGMA GIDS dan 21 ESPORTS yang berhasil menempati posisi 3 dan 10, membuktikan skill mereka untuk bersanding ketat dengan 16 tim undangan lainnya. Hal ini semakin menambah dinamika keseruan turnamen akan tantangan yang dihadirkan kepada tim-tim kesayangannya.

Baca Juga: Gunakan Cheat di PUBG Mobile, Pemain Profesional Asal Indonesia Di-ban Permanen

Cross Country Battle

Seperti yang diketahui, pemenang dari PMPL ID S3 akan melanjutkan perjuangan di PMPL SEA Championship bersanding dengan tim terbaik dari Asia Tenggara. Sebagai pemicu akan keseruan PMPL SEA Championship akan datang, PUBG Mobile mengadakan Cross Country Battle yang diikuti 4 tim terbaik pada Super Weekend dari Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Pemenang dari Cross Country Battle akan memegang bekal dan modal kuat untuk menghadapi tim pesaing dalam turnamen yang akan datang dari setiap negara, serta hadiah utama sebesar USD 1,000 atau setara dengan Rp 14 juta. Diharapkan Cross Country Battle ini mampu menggugah rasa haus kompetisi seluruh penggemar akan turnamen Internasional mendatang yang dihadirkan PUBG Mobile.

Sebagai apresiasi kepada penggemar setia di Indonesia, PUBG Mobile juga menghadirkan mini games dengan beragam hadiah menarik untuk memeriahkan jalannya babak Grand Final PMPL ID S3. Penggemar berkesempatan memenangkan in-game gift dan smartphone Samsung melalui permainan “Ular Tangga PMPL ID S3”. Untuk mengejar hadiah, pemain menggunakan dadu yang didapatkan setiap pengguna menyelesaikan misi event sederhana. Mulai dari login ke dalam game setiap hari mendapat 1 dadu, membagikan ke teman 2 dadu, menonton selama 1-10 menit hingga maksimal 7 dadu, dan masih banyak lagi.

Semakin banyak misi event yang diselesaikan, semakin banyak kesempatan dadu yang didapat untuk mengejar hadiah. Pengguna dapat menyampaikan dukungan sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan memposting foto maupun video dukungan mereka kepada tim favorit mereka ke akun Instagram dan men-tag akun Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia di @pubgmobile.esports.id.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment