fbpx
GameFever ID
eSports News

PMGC Season 6, Bigetron RA dan Aerowolf LIMAX Masuk Grup Neraka

Turnamen PUBG Mobile terbesar tahun ini yaitu PUBG Mobile Global Championship Season 0 akan segera digelar pada 24 November 2020 mendatang. Pembagian grup dari 24 tim yang akan bertanding dalam PMGC Season 0 ini sudah ditentukan. Dua tim Indonesia yaitu Aerowolf LIMAX dan Bigetron RA menempati grup A dan grup C.

Berikut ini pembagian grup PUBG Mobile Global Championship Season 0:

Dari pembagian grup di atas dapat dikatakan bahwa baik tim Aerowolf LIMAX maupun Bigetron RA akan ditempatkan dalam grup yang cukup sulit. Terdapat banyak tim-tim berpotensi untuk menjungkalkan 2 wakil Indonesia tersebut.

Di grup A, Aerowolf LIMAX akan menghadapi juara PMPL Amerika Latin yaitu Loops dan juara PEC 2020 yaitu Nova Esports. Sementara itu di grup B Bigetron RA akan menghadapi musuh bebuyutannya dari Thailand, RRQ Athena dan juara PMWL West Champion, Futbolist dari Turki.

Pertandingan babak grup akan berlangsung selama 4 minggu dengan total 32 putaran. Dari 24 tim yang bertanding dalam babak grup nantinya akan dipilih 16 tim terbaik untuk melaju ke babak final. Turnamen PMGC Season 0 kali ini akan dilaksanakan secara online karena pandemi COVID-19. Total hadiah yang diperebutkan adalah USD 2 juta atau sekitar Rp28 miliar.

Kita lihat saja apakah 2 wakil Indonesia dapat memberikan kejutan di PUBG Mobile Global Championship Season 0 tahun 2020 ini. Tentu saja Indonesia menjadi negara yang diperhitungkan dikancah PUBG Mobile dunia. Mengingat prestasi yang perah diraih oleh Bigetron RA yang cukup bagus dan mendapatkan perhatian dari kancah internasional.

Related posts

4 Turnamen Besar PUBG Mobile Bakal Hadir di 2021

Roni Istianto

Dukung Tim Esports PUBG Mobile Indonesia pada PMGC 2020 di Nimo TV!

MongJi

Bigetron “Zuxxy” Raih Penghargaan Internasional di The Esports Award 2020

Roni Istianto

Leave a Comment