fbpx
GameFever ID
eSports

Pencarian Jawara Sejati PUBG Mobile Indonesia di PMPL ID Season 3

Turnamen PUBG Mobile paling besar dan bergengsi di Indonesia akan segera hadir kembali. PUBG Mobile Pro League Indonesia sudah memasuki musim ke-3 di tahun 2021 ini. Turnamen yang diinisiasi oleh Tencent Games dan diselenggarakan oleh VSPN ini bakal menawarkan total hadiah lebih fantastis sebesar USD 150.000 atau setara dengan Rp2 miliar. Akan ada 20 tim profesional PUBG Mobileakan berjuang memperebutkan gelar tim terbaik se-Indonesia dan kesempatan menjadi wakil tanah air di panggung internasional PUBG Mobile World League.

Berbeda dengan turnamen sebelumnya, PMPL ID kali ini diikuti oleh 20 tim partisipan yang berasal dari 16 tim undangan dan 4 tim promosional dari PMCO ID. Seluruh perjalanan turnamen PMPL ID S3 akan dilaksanakan secara online dimulai dengan babak Regular Season pada tanggal 24 Maret hingga 11 April.

Setiap tahunnya, PUBG Mobile selalu mendorong setiap penggemar melalui beragam turnamen, kampanye, dan pesan yang disampaikan untuk selalu mengejar mimpi mereka menjadi “Be The #1” di industri eSports Indonesia. Tiba saatnya di tahun ini, PUBG Mobile ingin agar para penggemar tidak hanya mengejar mimpi mereka, namun juga mengalami kemajuan, bahkan mencapai mimpi mereka dalam sepanjang tahun ini.

Baca Juga: Esports Resmi Jadi Cabor di Asian Games 2022

20 Tim Bakal Saling Bertarung

PMPL ID S3 tahun ini akan diikuti oleh 20 tim PUBG Mobile yang siap mengalahkan satu sama lain untuk menjadi yang terbaik. Ke-20 tim yang akan berpartisipasi adalah:

  1. AEROWOLF LIMAX
  2. BIGETRON RED ALIENS
  3. AURA ESPORTS
  4. RRQ RYU
  5. MORPH SUPPLY BANG
  6. BOOM ESPORTS
  7. EAGLE 365 ESPORTS
  8. VICTIM SOVERS
  9. GEEK FAM ID
  10. ONIC ESPORTS
  11. EVOS REBORN
  12. ALTER EGO ESPORTS
  13. BONAFIDE ESPORTS
  14. TAKAE ESPORTS
  15. DEWA UNITED ESPORTS
  16. SKYLIGHTZ GAMING
  17. GENESIS DOGMA GIDS
  18. 69 ESPORTS
  19. VOIN VICTORY 88
  20. 21 ESPORTS

Tim AEROWOLF LIMAX, AURA ESPORTS, dan BOOM ESPORTS membawa harapan besar berkat pencapaian mereka finish di posisi 3 teratas pada PMPL ID musim sebelumnya. Tidak lupa BIGETRON RED ALIENS akan memiliki misi penebusan setelah melewatkan podium peringkat atas pada PMPL ID musim sebelumnya. 4 tim promosional GENESIS DOGMA GIDS, 69 ESPORTS, VOIN VICTORY 88, dan 21 ESPORTS akan membawakan suasana baru dan penampilan terbaiknya untuk bersanding dengan tim papan atas membuktikan bahwa mereka tidak untuk diremehkan.

Hadiah Menarik Untuk Meramaikan

Meramaikan PMPL ID Season 3, akan ada kampanye spesial untuk memberikan kesempatan ke penggemar untuk memenangkan hadiah menarik. Hadiah yang bisa didapatkan oleh penggemar adalah item in-game gift dan smartphone Samsung. Pengguna dapat menyampaikan dukungan sekaligus berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan memposting foto maupun video dukungan mereka kepada tim favorit mereka ke akun Instagram dan men-tag akun Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia di @pubgmobile.esports.id.

Tidak hanya menyampaikan dukungan di sosial media, seluruh penggemar PUBG Mobile juga diajak Nimo TV dan WeTV untuk turut mengiringi keseruan perjalanan PMPL ID S3 melalui platform live stream tersebut.

PMPL ID Season 3 dapat disaksikan melalui tayangan channel Facebook dan YouTube PUBG MobileIndonesia. Tak lupa Tidak lupa dukungan dari Nimo TV dan WeTV sebagai official media partner yang turut meramaikan akses siaran pertandingan PMPL ID S3 pada khalayak lebih luas.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment