fbpx
GameFever ID
eSports News

Pamer Rank Valorant, OG Ana Tak Hanya Jago Dota 2

Anathan Pham atau yang lebih kita kenal dengan nama Ana ternyata tidak hanya jago bermain Dota 2. Baru-baru ini melalui akun Twitter-nya, pemain profesional Dota 2 ini memamerkan rank akunnya di Valorant. Pemain tim OG ini berhasil bahkan menembus rank Radiant di game FPS garapan Riot Games tersebut.

Sebelumnya, Ana merupakan salah satu Carry terbaik di Dota 2. Bersama dengan OG, Ana berhasil meraih gelar juara The International sebanyak 2 kali yakni di tahun 2018 dan 2019. Namun setelah itu Ana memutuskan untuk pensiun dari dunia kompetitif Dota 2 di awal tahun 2020.

Semenjak ditinggalkan oleh Ana, tim OG mendatangkan pemain Dota 2 asal Malaysia yaitu MidOne sebagai penggantinya. Pada awal tahun 2021 ini tim OG akan bertanding dalam turnamen DPC 2021 season 1 Upper Division pada bulan Januari hingga Februari 2021 ini. Tepat satu tahun Ana memutuskan untuk rehat sejenak dari Dota 2, dia masih belum memutuskan langkah ke depannya.

Apakah dengan tweet dari Ana tersebut menandakan dia akan kembali dalam dunia esports? Namun bukan bermain untuk game MOBA Dota 2 dan beralih ke game FPS Valorant. Itu semua tentunya akan dijawab oleh Ana sendiri ke depannya. Namun saat ini turnamen esports Valorant semakin berkembang lebih jauh lagi sejak pertama kali dirilis oleh Riot Games Juni 2020 lalu.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment