fbpx
GameFever ID
eSports

Onic Esports Kokoh di Puncak Klasemen Akhir MPL Indonesia Season 7

Babak penyisihan grup MPL Indonesia season 7 resmi berakhir. Onic Esports kokoh di puncak klasemen dengan poin 11-3 unggul dari Evos Legends yang berada di posisi kedua dengan poin 9-5. Sementara itu RRQ Hoshi yang sempat kewalahan di awal turnamen berhasil menyodok ke posisi 3 dengan skor yang sama yaitu 9-5.

Turnamen MPL Indonesia kali ini berlangsung dengan sengit. Tim-tim kuat saling salip menyalip untuk mengamankan posisi pertama. Alter Ego yang tampil dominan di minggu awal akhirnya harus puas finish diposisi 5 dengan skor 7-7. Alter Ego berada di bawah Bigetron Alpha di posisi keempat dengan poin 9-5.

Dua tim yang gagal lolos ke babak playoff MPL Indonesia Season 7 adalah Geek Fam dan Aura Esports. Kedua tim ini hanya berhasil mengumpulkan poin 4-10 untuk Geek Fam dan 0-14 untuk Aura Esports. Sementara slot terakhir babak playoff berhasil diamankan oleh Genflix Aerowolf yang berakhir di peringkat 6 dengan poin 7-7.

Babak playoff MPL Indonesia Season 7 akan dimulai pada 30 April hingga 2 Mei mendatang. Ronde pertama akan mempertemukan RRQ Hoshi melawan Genflix Aerowolf, sedangkan Bigetron Alpha akan menjamu Alter Egos. 2 Tim teratas yaitu Onic Esports dan Evos Legends akan menunggu pemenang dari 2 match awal tersebut pada babak semifinal upper bracket.

Turnamen MPL Indonesia Season 7 kali ini memperebutkan total hadiah sebesar USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,5 miliar. RRQ Hoshi adalah sang juara bertahan pagelaran MPL Indonesia sekaligus peraih Back to Back Champions karena memenangkan turnamen 2 kali berturut-turut. Pemenang dari MPL Indonesia Season 7 nantinya juga akan menjadi wakil Indonesia di ajang Mobile Legends internasional.

Related posts

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Ragnarok X: Next Generation Luncurkan Event Guild War

MongJi

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

MongJi

Leave a Comment