fbpx
GameFever ID
eSports

Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV, Di Jamin Jadi Lebih Seru

Gelaran PUBG Mobile National Championship atau PMNC 2021 akan mulai livestream hari ini, 10 Juni hingga 18 Juli 2021. Sebelumnya, kompetisi ini bernama PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC). Namun, pada gelaran keempat, PINC berubah nama menjadi PMNC.

Para pemain PUBG Mobile dari seluruh Indonesia akan bertanding satu sama lain dalam rangkaian kompetisi yang menjanjikan prize pool USD 25.000 atau sekitar Rp 350 juta ini. Salah satu tempat untuk menyaksikan keseruan dari kompetisi nasional game ber-genre Battle Royale ini adalah Nimo TV. Sebagai media partner resmi PMNC 2021, Nimo TV bakal mengadakan giveaway di room live-streaming.

Baca Juga: Nonton MSC 2021di Nimo TV, Dukung Tim Indonesia dan Bisa Dapat Legendary Skin!

Dipandu Pro Player!

Selain adanya giveaway, nonton PMNC 2021 di Nimo TV semakin menarik karena para pemirsa akan dipandu oleh streamer populer Nimo TV. Sebagian sebagian dari mereka juga seorang pro player PUBG Mobile, seperti RRQ KENBOO, BTR Ryzen, BTR BabyLa, Bennymoza, dan masih banyak lagi.

Nonton bareng PMNC bersama pro player, seperti BTR Ryzen, pastinya lebih mencerahkan karena kalian bisa mendengarkan komentar setiap pertandingan dari jagonya PUBG Mobile. BTR Ryzen sendiri sudah memiliki prestasi cemerlang di kancah esports PUBG Mobile, seperti juara pertama PUBG Mobile Pro League – Fall Split 2020: Southeast Asia, PMCO Open – Fall Split Global Finals hingga PUBG Mobile World League 2020 – Season 0: East.

Informasi dan jadwal PMNC 2021 bisa dilihat di sini: https://www.instagram.com/nimotv_id.

Saksikan serunya PMNC 2021 bersama pro player PUBG Mobile di Nimo TV atau kalian langsung mengunjunginya di: http://bit.ly/PMNCNIMO2021

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment