fbpx
GameFever ID
eSports

Moonton Rencanakan Gelar MPL Invitational di Akhir 2021

Salah satu turnamen Mobile Legends antar negara yang bergengsi yaitu MPL Invitational akan kembali diselenggarakan. Turnamen MPLI 2021 ini rencananya akan dilaksanakan pada kuartal akhir tahun mendatang.

Baca Juga: Balas Dendam atas Bigetron Alpha, Evos Legends Juarai MPL ID Season 7

Sama seperti gelaran edisi sebelumnya, turnamen MPL Invitational 2021 akan menghadirkan tim-tim Mobile Legends undangan terbaik dari negara di Asia Tenggara. Bekerja sama dengan ONE Esports, Turnamen MPL Invitational 2021 nantinya akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 100 juta atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Pihak Moonton maupun ONE Esports memang masih belum mengumumkan tanggal pasti untuk MPL Invitational 2021. Selain itu mereka juga masih belum mengungkapkan tim-tim Mobile Legends dan negara mana saja yang akan mengikuti MPL Invitational 2021. Mengingat waktu yang masih agak lama, sepertinya turnamen MPL season selanjutnya negara-negara Asia Tenggara masih akan dilaksakan lagi sebelum MPLI.

Mobile Legends Pro League Invitational sebelumnya bernama MPLI 4 Nation Cup. Setelah berganti nama dan diselenggarakan pertama kali pada akhir 2020 kemarin. Turnamen tersebut mempertemukan 20 tim undangan dari Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, dan Singapura. Turnamen tersebut akhirnya dimenangkan oleh tim Alter Ego dari Indonesia.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment