fbpx
GameFever ID
eSports

Moonlight Mewakili Indonesia di Turnamen Honkai Impact 3 Asia Pacific Championships

Dok. miHoYo

Sejak April, miHoYo resmi memulai turnamen esports Honkai Impact 3 yang bertajuk Asia-Pacific Championships. Untuk mencari kandidat juara, miHoYo mengadakan babak kualifikasi di beberapa negara Asia. Salah satunya adalah Indonesia.

Pada babak final kualifikasi Indonesia, 4 Mei 2019, di Jakarta Selatan, tim Moonlight berhasil jadi yang terbaik. Moonlight bakal mewakili Indonesia di ajang Internasional yang dilangsungkan di Bangkok, Thailand, 30 Juni 2019. Pada ajang paling bergengsi se-Asia Tenggara nanti, para peserta bakal memperebutkan total hadiah US$7 ribu (setara Rp100 juta).  Pemenang regional Asia Tenggara bakal bertanding di Shanghai, Tiongkok, pada 17-18 Agustus 2019, dengan total hadiah US$42,5 ribu (Rp610 juta).

 

Dok. miHoYo

Selain mengadakan turnamen resmi di Indonesia berskala Internasional, ternyata ada tujuan lain dari kedatangan perwakilan miHoYo akhir pekan lalu. Secara resmi, miHoYo bakal mengadaptasi bahasa di dalam game ke Bahasa Indonesia. Melalui program alih bahasa tersebut, diharapkan pemain-pemain dari Indonesia bisa semakin mudah saat bermain Honkai Impact 3.

Dok. miHoYo

FYI, Honkai Impact 3 adalah game action RPG yang dikembangkan dan dirilis oleh perusahaan asal Tiongkok, miHoYo. Maraknya peredaran game asal Tiongkok di Indonesia tentunya bukanlah hal yang baru. Sampai saat ini, game yang pernah menempati peringkat pertama di Apple app store di Tiongkok dan peringkat kedua di app store Korea ini masih memegang gelar mobile game dengan grafis terbaik. Bisa dikatakan, grafis game Honkai Impact 3 setara dengan game-game konsol modern.

Dok. miHoYo

Honkai Impact 3 menawarkan pertarungan real-time penuh aksi dengan rata-rata frame rate 60 FPS. Grafis tersebut dijamin memanjakan mata para penggemar game action RPG.

Melihat kualitas seperti yang kami sebut di atas, tentu banyak yang berpikir kalau game tersebut butuh handphone dengan spesifikasi yang tinggi.

Untungnya, miHoYo telah menyiapkan solusi terkait masalah spesifikasi tersebut. Honkai Impact 3 dilengkapi dengan pengaturan grafis yang cukup fleksibel. Pemain bisa mengatur grafis low – ultra, anti-aliasing, 30 FPS / 60 FPS, bahkan pengaturan grafis juga dilengkapi dengan Battery Saver Mode. Jadi, bagi kalian yang tertarik, bisa langsung menjajal game ini dengan mengunduh game ini secara gratis di Google Play Android atau Apple Store iOS.

Related posts

Meski Masih Muda, EVOS Sukses Ukir Prestasi Gemilang Sepanjang 2019

MongJi

Victim Esports Raih Juara di Gelaran AML dan Rise of Legion 2019

Robby Cahya

Hadirkan Hadiah Milyaran Rupiah, Turnamen ZOWIE eXTREMESLAND CS: GO Asia Final 2019 Resmi Dimulai!

Robby Cahya

Leave a Comment