fbpx
GameFever ID
eSports

Menangi MDL Season 3, Siren Esports Raih Titel Back to Back Champions

Turnamen kasta kedua Mobile Legends yaitu MDL telah menyelesaikan season yang ketiga. Pada season kali ini, Siren Esports berhasil keluar menjadi juara. Mereka berhasil mengalahkan Victim Esports di partai grand final dengan skor telak 3-0. Dengan kemenangan ini sekaligus menjadikan Siren Esports sebagai “back to back” champions.

Pertarungan di MDL Season 3 ini sangat ketat dengan 14 tim kontestan yang ada. Meskipun begitu, tim Siren Esports memang tampil konsisten sejak babak penyisihan grup. Tim EVOS Icon dan Red Bull Rebellion yang sempat tampil bagus justru tumbang di babak playoff. Sementara Victim Esports mampu bangkit dan mencoba mengambil juara yang dulu pernah mereka raih pada season 1. Namun rencana tersebut harus berakhir setelah di partai final dikalahkan oleh Siren Esports.

Raihan 2 kali juara di MDL menjadikan Siren Esports sebagai raja turnamen kasta kedua Mobile Legends. Bahkan dapat dikatakan bahwa kekuatan dari Siren Esports hampir sama dengan tim-tim yang bertanding pada turnamen MPL Indonesia kali ini.

Siren Esports berhasil membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 75 juta dari kemenangan mereka di MDL Season 3 ini. Turnamen ini sendiri dimulai sejak tanggal 22 Februari hingga 25 April 2021. Total hadiah yang diperebutkan di musim yang ketiga adalah Rp 300 juta. Kita lihat saja ked epannya apakah Siren Esports mampu mempertahankan juara MDL untuk yang ketiga kalinya? ataukah akan ada tim baru yang mampu bersaing ditangga juara MDL?

Related posts

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Leave a Comment