fbpx
GameFever ID
eSports

Menangi Duel Filipina, Execration Juara MSC 2021

Pagelaran turnamen Mobile Legends Southeast Asia Championship 2021 (MSC 2021) resmi berakhir. Pertandingan grand final MSC 2021 berlangsung sangat seru, dua tim asal Filipina bentrok hingga 5 ronde. Pada akhirnya, Execration berhasil mengalahkan lawannya yaitu Blacklist International dengan skor 4-1.

Baca Juga: Kalah Dari Resurgence MY 2-1, Bigetron Alpha Hanya Mampu Finish di 6 Besar MSC 2021

Execration yang sebelumnya tampil lebih dahulu menghadapi tim Evos Legends pada partai Lower Bracket Final tampil kurang bagus di game pertama. Di game pertama, Execration harus menyerah dengan mudahnya oleh Blacklist International. Namun di game selanjutnya, Execration berhasil menemukan performa mereka dan berhasil mengalahkan Blacklist International hingga 4 game selanjutnya.

Kemenangan di MSC 2021 ini sekaligus membalaskan dendam Execration atas Blacklist International. Sebelumnya Execration ditaklukan oleh Blacklist International di ajang MPL PH Season 7 dengan skor 4-3 di partai final. Oleh karena itu persaingan antar sesama tim Filipina ini sangat panas sejak awal.

Dengan kemenangan ini sekaligus menasbihkan diri Execration sebagai tim Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara. Execration sekaligus memulangkan kembali trophy MSC ke negara Filipina. Di 2019, juara MSC 2021 sebelumnya ada Onic Esports dari Indonesia.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment