fbpx
GameFever ID
eSports

Menang di Partai El Clasico Lawan RRQ Hoshi, Evos Legends Siap Bangkit di MPL Indonesia

Partai el clasico antara Evos Legends dengan RRQ Hoshi tersaji dalam pagelaran MPL ID Season 7 minggu ketiga. Pertempuran sengit tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Evos Legends. Dalam partai tersebut pula menunjukan siapa yang siap bangkit dalam turnamen MPL ID awal tahun 2021 ini.

Pasalnya kedua tim, baik Evos legends dan RRQ Hoshi performanya sedang menurun. Sebelum minggu ketiga dimulai, RRQ Hoshi berada di posisi kelima dengan 2 kali menang dan 2 kali kalah. Sementara Evos Legends berada di bawahnya dengan 1 kali menang dan 2 kali kalah. Dengan kemenangan ini maka Evos Legends berhasil menggeser posisi RRQ Hoshi.

Kemenangan yang diraih oleh Evos Legends terhadap RRQ Hoshi tersebut tidak lain karena penampilan apik para pemainnya. Tak terkecuali Ferxiic yang dinobatkan sebagai MVP pada pertandingan el clasico ini. Pada pertandingan kedua Ferxiic yang menggunakan Yi Sun Shin bahkan berhasil mendapatkan Maniac.

Meskipun begitu Evos Legends tidak boleh berpuas diri. Mengingat mereka masih berada di papan tengah klasemen sementara MPL ID Season 7. Sang pemuncak klasemen sementara hingga saat ini dipegang oleh Alter Ego dengan 5 kali kemenangan dan belum sekalipun terkalahkan. Sedangkan di posisi kedua ada Onic Esports dengan 3 kali menang dan 1 kali kalah.

Related posts

Juara MSC 2021 Execration Dirumorkan Berusaha Jual Semua Pemainnya

Roni Istianto

Kompetisi Mobile Legends Khusus Wanita WSL Season 3 Segera Digelar

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Leave a Comment