fbpx
GameFever ID
eSports

Libas Gen.G 3-0, Damwon Gaming Juarai LCK Spring 2021

Turnamen Liga League of Legends Korea atau LCK Spring 2021 telah resmi berakhir. Damwon Gaming berhasil menjuarainya kembali setelah mengalahkan Gen.G di partai grand final dengan skor 3-0 langsung. Keberhasilan Damwon mempertahankan gelarnya di Korea Selatan tidak lepas dari penampilan apik solo laner mereka yaitu Showmaker dan Khan. Sepanjang musim ini mereka berdua tampil konsisten di Midlane dan Toplane.

Baca Juga: Gunakan Cheat di PUBG Mobile, Pemain Profesional Asal Indonesia Di-ban Permanen

Dengan kemenangan ini dominasi Damwon Gaming di pentas League of Legends Korea Selatan maupun dunia masih belum terhentikan. Sebelumnya Damwon juga berhasil menjuarai LCK Summer 2020 dan World Championship 2020. Bahkan di LCK Spring ini, Damwon Gaming hanya kalah 2 kali saja pada babak grup yaitu melawan Gen.G dan Brion Esports.

Damwon Gaming memang sudah dijagokan untuk menjuarai LCK Spring 2021 ini. Mengingat prestasi yang mereka raih di 2020 kemarin cukup membua tercengang. Sementara itu, Gen.G memang masih belum bisa menyamai kekuatan dari Damwon Gaming. Meskipun sempat membantai T1 di babak semifinal dengan skor 3-0 langsung, Bdd dan kawan-kawan balik dibantai saat melawan Damwon Gaming di partai grand final.

Sebagai juara LCK Spring 2021 Damwon Gaming berhak atas hadiah sebesar 200 juta Won atau sekitar Rp2,6 miliar. Selain itu Damwon Gaming juga akan tampil sebagai wakil Korea Selatan di ajang Mid Season Invitational 2021. Mereka nantinya akan menghadapi juara-juara dari regional lainnya seperti Eropa, Tiongkok, Amerika Utara, dll.

Related posts

2 Wakil Indonesia Berhasil Lolos Ke Babak Playoff Wild Rift SEA Icon Summer 2021 – Super Cup

Roni Istianto

5 Jenis Pemain yang Paling Dibenci Saat Bermain Wild Rift

Roni Istianto

Riot Games Isyaratkan Fitur Ban-Pick akan Segera Hadir di Wild Rift

Roni Istianto

Leave a Comment