fbpx
GameFever ID
eSports News

Lewat Pertarungan Sengit, RRQ Hoshi Kalahkan Alter Ego dan Juarai MPL ID Season 6

Pagelaran turnamen Mobile Legends tertinggi di Indonesia yaitu MPL ID Season 6 telah resmi berakhir. Pertarungan sengit tersaji antara RRQ Hoshi dengan Alter Ego dipartai grand final. Pertarungan yang memakan 5 game akhirnya RRQ Hoshi berhasil menyudahi perlawanan dari Alter Ego dengan skor 3-2. Dengan kemenangan tersebut membuat RRQ Hoshi tampil sebagai juara 2 kali berturut-turut.

Sebelumnya memang RRQ Hoshi lebih dijagokan pada partai grand final ini. Apalagi performa yang ditunjukan oleh Alter Ego tidak seperti yang mereka lakukan pada babak grup kemarin. Alter Ego sempat kalah melawan Bigetron Alpha meskipun berhasil membalas dendam pada final lower bracket dengan skor 2-0.

Pemain dari RRQ Hoshi yaitu Albert pantas dinobatkan sebagai MVP dalam pertandingan grand final. Bermain sebagai marksman tim, Albert menunjukan kapasitasnya untuk meng-carry RRQ Hoshi menjadi juara MPL ID Season 6 ini. Kemenangan RRQ Hoshi juga tidak lepas dari Alter Ego yang kurang sabar dan ingin segera menuntaskan permainan sehingga melakukan kesalahan-kesalahan sendiri.

Dengan demikian maka RRQ menjadi satu-satunya tim Mobile Legends yang berhasil menjuarai turnamen MPL Indonesia sebanyak tiga kali. Sebelumnya RRQ O2 berhasil juara pada season yang kedua selepas mengalahkan Evos Esports serta pada season 5 yang lalu mereka juga berhasil menjadi juara dengan mengalahkan EVOS Legends kembali.

Related posts

Siap Nostalgia! Game Mobile Slam Dunk Resmi Rilis Secara Global

MongJi

[Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Zhongli

MongJi

Dota 2 Bakal Kedatangan Hero Baru?

MongJi

Leave a Comment