fbpx
GameFever ID
eSports

Lagi, Pemain Siren Moon Tunjukkan Gestur Tidak Pantas di WSL Season 2

Drama kembali tercipta pada pagelaran turnamen Mobile Legends Woman Star League. Sebelumnya, salah satu pemain Siren Moon yaitu Valanyr sempat melemparkan gestur tidak pantas yang dilakukan oleh pada babak grup WSL Season 2. Kini kejadian viral tersebut kembali terjadi dan giliran teman satu timnya yaitu Najel yang mengulangi perilaku serupa.

Pada babak final lower bracket antara Alter Ego Nyx melawan Siren Moon, Najel tertangkap kamera menunjukan gestur yang tidak pantas. Menanggapi hal tersebut pihak penyelenggara turnamen langsung mengambil keputusan untuk menghukum Najel dengan tidak boleh mengikuti pertandingan bersama Siren Moon selama 1 pertandingan.

Pertandingan antara Alter Ego Nyx dan Siren Moon tersbeut juga merupakan pertandingan terakhir tim Siren Moon pada turnamen WSL Season 2 ini. Siren Moon kalah dengan skor 2-0 atas Alter Ego Nyx pada babak final lower bracket dan harus tersingkir dari turnamen. Selanjutnya Alter Ego Nyx bertemu dengan Evos Lynx pada babak grand final WSL Season 2.

Gestur tidak pantas yang dilakukan oleh Najel memang sangat disayangkan oleh pencinta esports khususnya Mobile Legends di Indonesia. Tim-tim Mobile Legends profesional dituntut untuk menjaga atitude atau sikap mereka saat berada di panggung esports. Bukan malah menodai sportivitas dengan tindakan-tindakan yang tidak pantas mereka lakukan.

Related posts

Juara MSC 2021 Execration Dirumorkan Berusaha Jual Semua Pemainnya

Roni Istianto

Kompetisi Mobile Legends Khusus Wanita WSL Season 3 Segera Digelar

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Leave a Comment