fbpx
GameFever ID
eSports News

Korea Selatan Gelar Acara Reality TV Show untuk Jaring Atlet Esports Berbakat

RIOT Korea selaku publisher game League of Legends di Korea Selatan berencana memproduksi acara Reality TV Show. Reality TV Show berjudul LoL THE NEXT sendiri merupakan ajang audisi pencarian bakat pemain-pemain League of Legends yang bertalenta.

Nantinya akan ada tahap audisi dimana pemain yang mempunyai rank diatas diamond 1 yang mendaftar. Setelah itu akan diseleksi menjadi tinggal 40 peserta yang nantinya akan mengikuti acara Reality TV Show “LoL THE NEXT” ini. Selanjutnya akan ada tahap seleksi ketat kembali hingga menyisahkan 10 orang pemain yang akan dibagi menjadi dua tim.

Dalam acara tersebut juga menampilkan beberapa pemain profesional League of Legends seperti Lee “Wolf” Jae-wan, Kim “PraY” Jong-in, Heo “PawN” Won-seok, dan Jang “MaRin” Gyeong-hwan yang akan berperan sebagai mentor kedua tim.

LoL THE NEXT nantinya akan terdiri dari 7 episode yang menampilkan perjalanan para pemain dalam usahanya menjadi yang terbaik dalam bermain League of Legends. Puncaknya kedua tim yang sudah dipilih akan bertanding di LoL Park, arena puncak dimana LCK atau Liga League of Legends digelar.

Acara tersebut juga akan memperebutkan total hadiah sebesar 50 juta won atau sekitar 600 juta rupiah. Selain itu kemungkinan akan ada beberapa hadiah kejutan lainnya yang masih dirahasiakan. Acara LoL THE NEXT akan disiarkan pada channel Youtube dan Twitch official RIOT Korea dan dimulai pada 2 Agustus mendatang.

Related posts

Berikan Update Besar, Valorant Hadirkan Game Mode Baru Team Deathmatch

Roni Istianto

Beredar Kabar 2 Game Influencer Asal Indonesia Terpilih Jadi Beta Tester Game Wild Rift

Roni Istianto

(Tips) 4 Kesalahan yang Harus Dihindari di Valorant

MongJi