fbpx
GameFever ID
eSports

Kompetisi Mobile Legends Khusus Wanita WSL Season 3 Segera Digelar

Turnamen Mobile Legends khusus wanita terbesar di Indonesia yaitu Woman Star League akan memasuki season yang ketiga. Hal ini diungkapkan oleh pihak penyelengara langsung yakni 1011 Event tanggal 15 Juni 2021. Rencanya turnamen WSL Season 3 ini akan dilaksanakan pada bulan Juni hingga Juli 2021 mendatang dan akan diikuti oleh 8 tim Mobile Legends wanita terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

8 tim Mobile Legends yang mengikuti turnamen WSL Season 3 ini diambil dari 5 tim undangan dan 3 tim babak kualifikasi. 5 tim yang berhasil mendapatkan undangan langsung untuk mengikuti WSL Season 3 ini adalah EVOS Lynx, Alter Ego Nyx, Morph Akasha, Belletron Era, dan RRQ Mika. Sementara 3 tim yang berhasil lolos jalur kualifikasi antara lain MBR Delphyne, Lords of Heist (LOH) Kyra, dan Geek Fam Ladies.

Format kompetisi dan total hadiah dari WSL Season 3 juga ikut berubah. WSL Season 3 nantinya akan menerapkan sistem babak group stage dan playoff. Perubahan sistem pertandingan ini sepertinya akan membuat jalannya pertandingan babak group stage semakin menarik untuk disaksikan. Para tim peserta akan berlomba-lomba untuk meraih juara pertama pada babak group stage. Sementara total hadiah yang akan diperebutkan dalam turnamen WSL Season 3 kali ini mencapai Rp 110 juta. Hadiah ini jauh lebih besar dibandingkan dengan hadiah pada musim kedua kemarin yang hanya mencapai Rp 50 juta saja.

Woman Star League sendiri sudah memasuki season yang ketiga. Dimana pada 2 musim sebelumnya turnamen ini dimenangi oleh tim yang sama yaitu tim EVOS Lynx.Diharapkan dengan berkembangnya kompetisi Mobile Legends khusus wanita ini pemain Mobile Legends wanita akan semakin meningkat.

Related posts

Juara MSC 2021 Execration Dirumorkan Berusaha Jual Semua Pemainnya

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Menangi Duel Filipina, Execration Juara MSC 2021

Roni Istianto

Leave a Comment