fbpx
GameFever ID
eSports

Kena Mental, NoPing e-sports Mengalah di Pertandingan Dota Pro Circuit Amerika Selatan

Kejadian yang unik terjadi di pagelaran turnamen Dota Pro Circuit Amerika Selatan. Tim NoPing e-sports memutuskan untuk mengalah saat permainan berlangsung karena masalah mental. Kejadian ini terjadi di partai pamungkas DPC SA Season 2 antara NoPing e-sports melawan beastcoast. Keputusan ini tentu membuat kaget penonton karena pertandingan ini adalah penentu siapa yang akan menjadi juara DPC SA Season 2.

Baca Juga: AOV World Cup 2021 Resmi Segera Digelar, Rebutkan Total Hadiah Hingga 7 Miliar Rupiah

Di game pertama, beastcoast berhasil unggul jauh sejak awal permainan. Saat pertandingan memasuki mid gametim NoPing e-sports kalah ketika melakukan team fight dan 4 pemainnya mati. Setelah itu salah satu pemain NoPing e-sports yakni hFn mengetik gg (good game), tanda sudah menyerah dan keluar dari permainan. Padahal di game pertama NoPing e-sports masih punya peluang untuk menang.

Selanjutnya di game kedua, NoPing e-sports berhasil memenangkan permainan sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Namun di game ketiga kejadian di game pertama kembali terjadi. Saat itu NoPing e-sports sedang unggul, tetapi sayangnya kalah dalam hanya satu team fight di mid game. Kini giliran Panda yang mengetik gg (good game) dan memutuskan untuk rage quit (keluar dari permainan). Kejadian ini tentunya menimbulkan pertanyaan mengingat NoPing e-sports masih unggul dan mempunyai peluang.

Setelah diklarifikasi, ternyata ada perselisihan antar sesama pemain NoPing e-sports dalam pertandingan tersebut. Mereka mengatakan bahwa Panda mengalami kepanikan dan gemetaran sepanjang permainan. Oleh karena itu dia memutuskan untuk mengetik gg setelah membuat banyak kesalahan dalam pertandingan tersebut.

Meskipun begitu, akhirnya NoPing e-sports berhasil mengatasi masalah yang dialami para pemainnya. Mereka masih berhasil menjuarai DPC SA Season 2 setelah dalam pertandingan tiebreak berhasil mengalahkan tim beastcoast lagi dengan skor 2-0 langsung.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment