fbpx
GameFever ID
eSports

Kalahkan Team Aster, T1 Amankan Tiket Ke The International 10

Langkah T1 mengarungi turnamen WePlay AniMajor 2021 terus berlanjut. Tim Dota 2 asal Korea Selatan tersebut berhasil mengalahkan Team Aster 2-0 langsung pada babak upper bracket 1. Dengan kemenangan ini, maka T1 berhasil mengamankan setidaknya posisi 6 besar turnamen Major Dota 2 kedua musim ini. Selain itu T1 juga berhasil mendapatkan setidaknya 300 DPC Poin dan mengumpulkan minimal total 970 poin.

Baca Juga: Kembali Digelar, The International 10 Pecahkan Rekor Prize Pool

Total poin yang dimiliki oleh T1 ini menjadikan mereka tim SEA pertama sekaligus tim Dota 2 ke-5 musim ini yang mengamankan tiket menuju The International 2021. Adanya dua pemain Indonesia di T1 menjadikannya pemain asal Indonesia pertama yang berhasil menembus turnamen tahunan terbesar Dota 2 nantinya.

T1 mengamankan tiket ke The International 10 Dota 2.

T1 sendiri sebetulnya merupakan tim asal Korea Selatan yang dihuni oleh roster dari berbagai negara. Salah satu contohnya adalah 23savage yang merupakan pemain asal Thailand dan berposisi sebagai Carry. Sedangankan posisi Midlane dan Offlaner yaitu Karl dan Kuku merupakan pemain asal Filipina. Sementara duo Support Xepher dan Whitemon ialah pemain asal Indonesia. Meskipun diisi oleh 3 negara sekaligus nanmun kekompakan T1 tidak diragukan lagi.

Patut ditunggu kiprah duo Indonesia Xepher dan Whitemon dalam mengarungi The International 10 nantinya. Sebagai #Indopride, semoga mereka memberikan penampilan yang maksimal dalam turnamen esports terbesar tersebut. Meskipun begitu perjalanan mereka di turnamen WePlay AniMajor Dota 2 juga masih belum berakhir.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment