fbpx
GameFever ID
eSports

Kalahkan Evil Geniuses, Invictus Gaming Juarai Dota 2 Singapore Major 2021

Turnamen major pertama Dota 2 musim 2021 akhirnya resmi berakhir. Turnamen bertajuk ONE Esports Singapore Major tersebut dimenangi oleh Invictus Gaming. Tim asal Tiongkok tersebut berhasil melakukan comeback gemilang di partai Grand Final setelah mengalahkan Evil Geniuses dengan skor 3-2. Dengan kemenangan ini maka tim Invictus Gaming berhak atas hadiah uang sebesar USD 200.000 atau sekitar Rp3 miliar dan 500 DPC poin.

Baca Juga: Dua Tim Dota 2 Mengundurkan Diri dari Singapore Major 2021

Sebenarnya Evil Geniuses lebih diunggulkan di turnamen Major kali ini. Apalagi dengan catatan kemenangan beruntun yang diraih oleh tim asal Amerika Serikat ini. Namun perjalanan Evil Geniuses berakhir anti-klimaks setelah kandas di partai puncak. Mimpi Arteezy untuk menangkat piala Major pertama Dota 2 akhirnya pupus.

Kemenangan Invictus Gaming di Singapore Major 2021 kali ini tidak lepas dari strategi para pemainnya. Mereka tampil berbeda setelah dikalahkan oleh Evil Geniuses di partai semi final Upper Bracket. Bahkan Invictus Gamin juga berhasil mengalahkan rival abadi sesama tim asal Tiongkok yaitu PSG LGD di partai final Lower Bracket.

Pagelaran turnamen Dota 2 Singapore Major 2021 terbilang sukses meskipun banyak kendala yang dihadapi pihak penyelenggara karena masih dalam pandemi COVID-19. Apalagi dengan keluarnya 2 tim dari turnamen sebelum pagelaran dimulai. Turnamen Dota 2 Major rencananya masih akan mempertandingkan satu kali lagi sebelum The International 2021 akan dilaksanakan.

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Leave a Comment