fbpx
GameFever ID
eSports

Kalahkan Damwon Gaming, Royal Never Giveup Juarai Mid Season Invitational 2021

Turnamen League of Legends tingkat internasional di pertengahan musim 2021 yaitu Mid Season Invitational resmi berakhir. Turnamen yang diikuti oleh 11 tim terbaik dari juara liga regional League of Legends di seluruh dunia dimenangi oleh tim Royal Never Giveup (RNG) yang berhasil mengalahkan Damwon Gaming dipartai final dengan skor 3-2.

Baca Juga: Riot Games Ungkap Kompetisi Esports Wild Rift di Benua Eropa

Duel antara tim Tiongkok dan tim Korea Selatan kembali terjadi di kancah League of Legends. Dua negara tersebut memang bersaing satu sama lain untuk memperebutkan siapa negara penguasa League of Legends. Kali ini giliran tim asal Tiongkok yaitu Royal Never Giveup yang berhasil memenangkan permainan setelah mengalahkan Damwon Gaming.

Padahal sebelumnya Damwon Gaming lebih dijagokan dalam memperebutkan trophy MSI 2021 ini. Selain performa bagusnya di beberapa pertandingan sebelumnya selama turnamen, Damwon Gaming juga merupakan juara World Championship 2020 dan LCK Spring 2021. Sayangnya permainan apik RNG berhasil mengalahkan kedigdayaan Damwon Gaming.

Dengan kemenangan ini maka Royal Never Giveup berhak atas hadiah sebesar USD 75.000 atau sekitar Rp 1,1 miliar. Total hadiah yang diperebutkan dari turnamen Mid Season Invitational 2021 sendiri USD 250.000 atau sekitar Rp 3,6 miliar. Selain itu nantinya tim Tiongkok berhak mendapatkan 1 slot tambahan ke ajang World Championship 2021 mendatang berkat kemenangan RNG di MSI 2021 ini.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment