fbpx
GameFever ID
eSports

Kalah dari Tiongkok, Wakil Indonesia Tampil Buruk di PEI 2021

Turnamen PUBG Mobile yang dijadikan ajang pemanasan sebelum PMPL SEA Championship 2021 yaitu Peace Elite Asia Invitational 2021 (PEI 2021) resmi berakhir. Dua wakil Indonesia yang mengikuti turnamen ini sayangnya tampil kurang bagus. Baik Bigetron RA maupun Geek Fam tidak mampu menyaingi tim-tim PUBG Mobile dari Tiongkok.

Baca Juga: Akhiri Dominasi Bigetron RA, Geek Fam Juarai PMPL Indonesa Season 3 – Indonesia Finals

Bigetron RA hanya mampu meraih posisi 6 klasemen akhir dengan poin 129 tanpa satu kali pun mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Sementara itu wakil Indonesia lainnya, Geek Fam, hanya mampu bertahan di posisi 10 klasemen akhir. Mereka hanya memperoleh poin sebesar 87 poin. Turnamen PEI 2021 sendiri dimenangi oleh tim tuan rumah, yaitu Team Weibo. Mereka berhasil mengumpulkan sebesar 241 poin dan 6 WWCD.

Dengan hasil ini tentunya bukan merupakan bekal yang bagus untuk menghadapi turnamen PMPL SEA Championship 2021. Wakil Indonesia tampil tidak berdaya menghadapi tim dari Tiongkok seperti Team Weibo, Huya FA, dan RNG. Selain itu tim dari Asia Tenggara lainnya seperti POWER888 dari Thailand malah tampil bagus dengan finish di urutan 5 klasemen akhir PEI 2021.

Peace Elite Asia Invitational 2021 sendiri merupakan turnamen yang diselenggarakan di Tiongkok dengan menghadirkan beberapa tim undangan dari Asia Timur dan Asia Tenggara. Turnamen tersebut dimulai pada 27 April hingga 29 April 2021 . Total hadiah yang diperebutkan sebesar 3 juta Yuan atau sekitar Rp 400 juta.

Related posts

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Fragrant Cedar Wood

MongJi

Kemeriahan 515 eParty Masih Berlanjut, Banyak Kejutan untuk Gamer Mobile Legends

MongJi

Geek Fam ID Diakuisisi Oleh LIVESCAPE untuk PMPL SEA Season 3

Roni Istianto

Leave a Comment