fbpx
GameFever ID
eSports

Kalah Dari Resurgence MY 2-1, Bigetron Alpha Hanya Mampu Finish di 6 Besar MSC 2021

Langkah tim Bigetron Alpha dalam mengarungi turnamen MSC 2021 akhirnya harus terhenti. Kiprah Bigetron Alpha berakhir di tangan Resurgence MY. Tim asal Malaysia itu mengakhiri pertandingan melawan Bigetron Alpha dengan skor 2-1. Dan dengan hasil ini maka Bigetron Alpha harus puas di posisi akhir 6 besar MSC 2021.

Baca Juga: 5 Tim Mobile Legends Terbaik yang Dijagokan Juara MSC 2021

Pada babak Lower Bracket Round 2 ini sebetulnya penampilan Bigetron Alpha cukup baik. Mereka berhasil mengamankan pertandingan pertama melawan Resurgence MY. Sayangnya Rippo dan kawan-kawan tidak mampu memenangkan dua game sisanya. Resurgence MY berhasil mendominasi late game dan melakukan comeback untuk memenangkan pertandingan.

Kemenangan Resurgence MY tidak lepas dari performa apik para pemainnya. Para pemain mereka berhasil menahan permainan agresif yang diperagakan oleh Bigetron Alpha. Meskipun tertinggal lebih dahulu, namun para pemainnya tidak panik. Oleh karena itu mereka berhasil mengembalikan kedudukan untuk melaju ke babak Lower Bracket Round 3 melawan tim Execration.

Mobile Legends Southeast Asia Championship 2021 (MSC 2021) masih berlanjut hingga. Masih ada 3 tim tersisa yaitu Blacklist International, Evos Legends, dan Execration akan bertarung memperebutkan titel juara. Evos Legends sendiri sebelumnya juga kalah 3-0 saat menghadapi Blacklist International dan harus berjuang melaui babak Lower Bracket Final menghadapi Execration lebih dahulu.

Related posts

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Ragnarok X: Next Generation Luncurkan Event Guild War

MongJi

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

MongJi

Leave a Comment