fbpx
GameFever ID
eSports

Juarai FFIM Spring 2021, Evos Esports Berhasil Pertahankan Gelarnya

Turnamen Free Fire Indonesia Master Spring 2021 atau FFIM Spring 2021 resmi berakhir. Turnamen Free Fire awal tahun terbesar di Indonesia ini akhirnya menemukan juaranya, yaitu Evos Esports. Mereka berhasil memastikan diri sebagai juara setelah melewati 6 ronde ketat di partai grand final. Dengan kemenangan tersbeut menjadikan Evos Esports mempertahankan gelar juaranya.

Evos Esports memang tampil dominan dan tancap gas sejak ronde awal grand final FFIM Spring 2021 berlangsung. Hasilnya, 2 kali booyah yang didapat oleh SAM13 dan kawan-kawan dan hingga akhir ronde ke-6 perolehan poin Evos Esports tidak mampu disalip oleh lawannya. Sementara itu diposisi kedua diduduki oleh First Raider yang tampil menjadi kuda hitam diajang FFIM Spring 2021 ini.

RRQ Hades dan Onic Olympus yang digadang-gadang akan menyaingi kemampuan dari Evos Esports malah tampil melempem. Performa kurang bagus mereka di awal ronde tidak mampu mengangkat poin yang mereka dapatkan. Baik RRQ Hades dan Onic Olympus berada di papan bawah klasemen akhir FFIM 2021.

Dengan kemenangan ini, maka Evos Esports berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp350 juta. Sementara First Raider di posisi kedua berhasil mengantongi hadiah sebesar Rp175 juta. Kedua tim tersebut nantinya juga akan mewakili Indonesia di ajang Free Fire World Series 2021 yang akan dilaksanakan di Singapura pada Mei mendatang.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment