fbpx
GameFever ID
eSports

Juarai Dota Pro Circuit SEA Season 2, T1 Buka Peluang Lolos TI10

Tim Dota 2 asal Korea Selatan yang dimotori oleh dua pemain asal indonesia yaitu T1 berhasil menjuarai DPC SEA Season 2. T1 berhasil mengalahkan tim Filipina TNC Predator dalam partai tiebreak setelah mengumpulkan poin yang sama pada klasemen akhir DPC League. Dengan kemenangan ini maka tim T1 berhasil membawa pulang hadiah sebesar USD 30.000 atau sekitar Rp 431 juta. Selain itu mereka juga mengamabkan 1 slot ke babak Major playoff yang akan digelar bulan Juni mendatang.

Baca Juga: Kembali Digelar, The International 10 Pecahkan Rekor Prize Pool

Dua pemain Indonesia yang berada dalam tim T1 yaitu Xepher dan Whitemon bermain sangat baik di turnamen DPC SEA Season 2 kali ini. Apalagi setelah mengganti sang Carry mereka yakni JaCkky menjadi 23savage permainan T1 menjadi lebih solid lagi. Di season sebelumnya, T1 hanya berhasil menduduki peringkat 3 klasemen akhir di bawah Fnatic dan Neon Esports.

Sayangnya performa baik dari pemain Indonesia di T1 tidak berbanding lurus dengan tim Indonesia yang bertanding di DPC SEA Season 2 yaitu Boom Esports. Mereka harus rela terdegradasi untuk season DPC League selanjutnya. Hal ini karena mereka hanya mampu finish di urutan ketujuh klasemen akhir DPC SEA Season 2.

Selain itu T1 juga berhasil mendapatkan 500 DPC poin dari kemenangannya di DPC SEA Season 2. Dengan total poin 670 saat ini, T1 berada diperingkat 11 klasemen sementara. Masih akan ada satu turnamen Major lagi yang akan diselenggarakan oleh Valve. Total ada 12 tim dengan koleksi poin DPC tertinggi nantinya akan lolos langsung ke turnamen The International 10.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment