fbpx
GameFever ID
eSports

Juara MSC 2021 Execration Dirumorkan Berusaha Jual Semua Pemainnya

Tim yang baru saja memenangi turnamen Mobile Legends Southeast Asia Cup atau MSC yaitu Execration sepertinya tidak akan mengikuti turnamen MPL PH Season 8 mendatang. Rumor yang beredar ini berhempus setelah salah satu pemainnya yakni Z4pnu mengunggah video vlog yang berjudul “New Team” di channel youtubenya.

Dalam videonya yang berbahasa Filipina tersebut, Z4pnu mengungkapkan bahwa tim Execration saat ini berencana untuk menjual para pemainnya. Hal tersebut membuat para pemain Execration nantinya akan bergabung dan bermain bersama tim baru pada turnamen MPL PH Season 8 mendatang.

MPL PH Season 8 sendiri kemungkinan akan menerapkan sistem franchise seperti di Indonesia. Dengan sistem ini maka setiap tim yang ingin berpartisipasi ke dalam turnamen MPL PH Season 8 harus membeli slot yang ada kepada Moonton terlebih dahulu. Kelebihannya adalah setiap tim tidak dapat terdegradasi ataupun dikeluarkan dari turnamen MPL kedepannya.

Hal inilah yang sepertinya menjadi alasan utama tim Execration memutuskan untuk menjual semua pemainnya. Padahal mereka baru saja memenangkan turnamen bergengsi MSC 2021. Sebagai pemenang MSC 2021 tentu saja dapat dikatakan bahwa tim Execration sebagai tim Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara.

Baca Juga: Kompetisi Mobile Legends Khusus Wanita WSL Season 3 Segera Digelar

Meskipun begitu masih belum dikonfirmasi secara langsung apakah tim Execration nantinya benar-benar akan menjual seluruh pemainnya tersebut. Tim mana yang akan membeli para pemain Execration juga masih dirahasiakan. Apakah nantinya akan ada tim esports besar Indonesia yang membeli pemain Execration tersebut? Kita tunggu saja.

Related posts

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Ragnarok X: Next Generation Luncurkan Event Guild War

MongJi

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

MongJi

Leave a Comment