fbpx
GameFever ID
eSports News

Juara Dunia League of Legends 3 Kali Gagal Lolos Ke World Championship 2020

Tim legendaris asal Korea Selatan yaitu T1 gagal lolos menuju LoL World Championship 2020. T1 dikalahkan oleh Gen.G Esports dalam partai terakhir kualifikasi LCK Regional Final. Dengan kekalahan tersebut maka ini adalah kali kedua tim T1 gagal lolos ke ajang World Championship. Padahal T1 adalah pemeganag juara LoL World Championship terbanyak yaitu tiga kali juara.

Performa T1 memang jauh menurun dibandingkan dengan tahun 2019 kemarin. Padahal T1 masih memiliki sang midlaner Lee “Faker” Sang-hyeok. Sayangnya pemain yang dijuluki “The Demon King” tersebut tidak mampu mengangkat penampilan timnya. Di partai terakhir T1 kalah dengan skor 3-0 dan Faker juga kalah duel dengan midlaner Gen.G yaitu Bdd.

Tiga tim asal Korea Selatan yang berhak menuju LoL World Championship 2020 adalah Damwon Gaming, DragonX, dan Gen.G Esports. Mereka akan mencoba mengembalika kejayaan dinasti League of Legends Korea Selatan yang beberapa tahun terakhir ini runtuh. Sebelumnya Korea Selatan menjadi tim penguasa League of Legends. Namun kini diambil alih oleh tim asal Tiongkok selama dua tahun terakhir ini.

LoL World Championship 2020 sendiri akan diselengarakan di Shanghai, Tiongkok mulai 25 September sampai 31 Oktober 2020 mendatang. Sebanyak 22 tim League of Legends terbaik dari seluruh dunia akan bertanding untuk menentukan siapa tim League of Legends terbaik di dunia. LoL World Championship 2020 akan memperebutkan total hadiah lebih dari USD 2 juta atau sekitar Rp30 miliar.

Related posts

Rilis Ulang, Metal Gear Solid dan Metal Gear Solid 2: Substance Tersedia di GOG

MongJi

Kian Populer, Jumlah Pemain Aktif Among Us di Steam Samai PUBG

Roni Istianto

Capcom Berusaha Bawa Resident Evil Village ke PS4 dan Xbox One

MongJi