fbpx
GameFever ID
eSports

Jalin Kerjasama dengan Tim-Tim Esports Besar, BMW Garap Manga Bertemakan Esports

Bekerja sama dengan mangaka Acky Bright, BMW diberitakan akan membuat manga tentang dunia esports. Manga yang berjudul “Heroes Of Rivalry” tersebut nantinya juga akan menjalin kerja sama dengan tim-tim esports besar di dunia. Salah satu tim esports yang bergabung dengan proyek ini adalah OG Esports, G2 Esports, Fnatic, Cloud 9, FunPlus Phoenix, dan T1.

Diharapkan dengan adanya proyek manga bertemakan esports ini akan menarik minat para pembaca manga dengan dunia video games khususnya esports. BMW sendiri memang saat ini tengah gencar mengembangkan sayapnya di dunia esports. Sebelumnya BMW menjadi sponsor beberapa turnamen besar dari game-game seperti Rocket League, League of Legends, Fortnite, hingga Call of Duty.

Heroes of Rivalry nantinya akan berisi 8 volumes dan akan dirilis pada tahun 2021 ini. Manga ini menceritakan perjalanan para pemain esports profesional yang dihadapakan dengan kecanggihan teknologi video game modern. Mereka akan terjun ke dunia baru (isekai) untuk menyelesaikan tantangan yang diberikan.

Kita lihat saja apakah proyek komik atau manga yang dikerjakan oleh BMW bertemakan esports tersebut akan berjalan dengan sukses. Tentunya animo para pencinta esports khususnya game League of Legends dan Dota 2 akan tinggi. Mengingat kerja sama yang dilakukan oleh tim-tim esports besar tersebut dengan BMW.

Related posts

Ana Putuskan Pensiun, Tim OG Rekurt SumaiL Jelang Kualifikasi TI10

Roni Istianto

Tampil Sempurna, PSG.LGD Juarai Dota 2 WePlay AniMajor 2021

Roni Istianto

Inilah 12 Tim yang Lolos Ke The International 10 Dota 2

Roni Istianto

Leave a Comment