fbpx
GameFever ID
eSports

Jalin Kerja Sama dengan PSSI, EA Gelar Turnamen FIFA 21

Belum lama ini EA selaku developer game FIFA bekerja sama dengan PSSI untuk menghadirkan turnamen esports bertajuk ePiala Indonesia 2021. Turnamen ini menjadi turnamen FIFA pertama dan terbesar di Indonesia. Padahal di Indonesia sendiri sebenarnya didominasi oleh gamer Pro Evolution Soccer ketimbang FIFA.

Baca Juga: Gelar Turnamen dengan Peserta Terbanyak, Evos Esports Raih Rekor MURI

Turnamen yang dihadiri beberapa pemain profesional FIFA tersebut akhirnya dimenangkan oleh Muhammad “Chanks” Zulisar. Muhammad Zulisar berhasil memenangkan permainan setelah berhasil mengalahkan Fahmi Husaeni lewat pertandingan ketat di babak final. Pemain dari tim Zeus Gaming tersebut memenangkan pertandingan dengan skor agregat 5-2.

Dengan kemenangan tersebut maka Muhammad Zulisar berhak atas hadiah uang sebesar Rp 50 juta. Selain itu Muhammad Zulisar juga berhak mewakili Indonesia diajang FIFA eNations Cup 2021. FIFA eNations Cup 2021 sendiri merupakan turnamen FIFA tingkat internasional yang dihadiri pemain-pemain FIFA terbaik dari berbagai penjuru dunia. Indonesia akan mengirimkan 4 wakilnya ke turnamen FIFA eNations Cup 2021.

Patut diapresiasi komitmen Electronic Arts dalam menghadapi persaingannya dengan Konami. Turnamen-turnamen esports bisa menjadi salah satu cara EA untuk mengambil hati para pemain dari Indonesia nantinya.

Related posts

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

Kalahkan Team Aster, T1 Amankan Tiket Ke The International 10

Roni Istianto

Battlefield 2042 Resmi Diumumkan, Rilis Oktober 2021

MongJi

Leave a Comment