fbpx
GameFever ID
eSports

Jadi Ajang Pra Musim, Riot Games Hadirkan Turnamen Wild Rift SEA Icon Series

Meskipun belum berumur satu tahun, namun Riot Games Rift sudah mempersiapkan turnamen besar untuk League of Legends: Wild. Turnamen bernama SEA Icon Series akan menjadi kompetisi pra-musim Wild Rift untuk kawasan Asia Tenggara.

Turnamen SEA Icon Series nantinya akan mempertandingan tim-tim Wild Rift dari negara Filipina, Vietnam, Thailand, Taiwan, Malaysia, Indonesia, dan Singapura. SEA Icon Series akan berlangsung mulai 26 Februari mendatang hingga akhir Maret 2021. Riot Games hingga saat ini masih belum mengumumkan total hadiah yang diperebutkan untuk turnamen kali ini.

Nantinya akan ada babak kualifikasi tingkat regional terlebih dahulu. Tim-tim dari 7 negara yang mengikuti turnamen SEA Icon Series akan bertanding untuk mencari tim terbaik sekaligus penguasa dari negara peserta. Riot Games juga telah mengundang beberapa tim profesional dari negara peserta. Wakil Indonesia yang diundang oleh Riot Games adalah Onic dan Alter Ego.

Wild Rift SEA Icon Series akan menjadi turnamen pertama yang diproduksi Riot Games Asia Tenggara bersama partner event organizer regional. Riot Games sebelumnya sukses menyelenggarakan turnamen Wild Rift SEA Pentaboom Showdown. Turnamen amal tersebut berhasil dimenangkan oleh wakil dari Vietnam. Sementara Indonesia harus puas berada di posisi kedua.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment